Follow Us

Ini Dia, Diet Khusus Untuk Cowok

Rian Sidik (old) - Selasa, 16 April 2013 | 06:46
Ini Dia Diet Khusus Untuk Cowok
Rian Sidik (old)

Ini Dia Diet Khusus Untuk Cowok

cara diet yang baik untuk cewek dan cowok, sudah pasti beda karena porsi yang dibutuhkan keduanya sangatlah berbeda. Apalagi cowok pasti benci banget, kalau punya perut buncit. Berikut adalah beberapa cara diet yang diperuntukkan bagi cowok, yang dikutip dari Boldsky.

Diet protein

Nggak sedikit cowok-cowok yang pada akhirnya lebih memilih mengkonsumsi makanan berprotein dibandingkan makanan berlemak. Kalau asupan protein yang dikonsumsi sudah tinggi, dan juga olahraga yang seimbang hasilnya tubuh cowok bisa lebih ideal dan berotot. Ya, meskipun gizi lainnya juga harus diperhatikan, tapi setidaknya mengkonsumsi protein yang tinggi, bisa membantu kamu untuk memiliki tubuh yang sehat dan proporsional.

Diet jantung sehat

Sekarang ini, penyakit jantung memang lebih beresiko pada kalangan cowok-cowok, apalagi mereka yang merupakan perokok aktif. Ditambah lagi, kalau makanan yang selama ini dikonsumsi kurang nutrisi. Lemak bisa menumpuk di dalam tubuh, pembuluh darah jadi tersumbat. Makanya, untuk menghindari resiko ini, sangat penting kalau kamu rajin mengkonsumsi daging yang tanpa lemak, susu rendah lemak dan juga putih telur.

Diet paleo

Dengan menjalankan diet paleo, itu artinya kamu menerapkan gaya hidup manusia di zaman Paleolitik. Di mana, manusia gua pada saat itu hanya mengkonsumsi sayuran, daging, telur dan buah. Tentu saja, tanpa adanya campuran bahan penyedap seperti garam, gula, merica, mentega atau makanan olahan lainnya. Dengan menerapkan diet ini, bisa membantu kamu menghilangkan lemak dalam tubuh, dengan cara yang alami.

Diet abs

Buat kamu yang punya masalah sama perut buncit, cocok banget melakukan diet abs. Nggak susah, kok, cukup dengan mengkonsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang banyak sudah bisa membantu kamu menghilangkan perut buncitmu. Bahkan, usahakan untuk menghindari makanan apapun yang mengandung karbohidrat. Kalau berhasil, dijamin cowok berbuncit bisa berubah jadi cowok dengan perut six pack-nya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest