Follow Us

Belajar Dari Putusnya Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Cek Beberapa Cara Cegah Sex di Luar Nikah Ini

Alvin Bahar - Kamis, 08 September 2016 | 09:30
Rachel dan Niko
Alvin Bahar

Rachel dan Niko

Remaja Indonesia digegerkan dengan putusnya panutan #relationshipgoals Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Di balik foto-foto indah dan kemesraan di social media, ternyata ada banyak fakta getir yang baru terungkap sekarang. Kita harus belajar sesuatu dari putusnya Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim nih, karena ada hubungannya dengan sex di luar nikah.

Pasangan ini katanya putus gara-gara sang cowok selingkuh. Niko pun ngaku secara terbuka di akun Instagram-nya kalau dia memang selingkuh dari Rachel. Yang ngejutin, Niko juga ngaku dia pernah berhubungan sex dengan selingkuhannya itu. Rumornya malah, sampe hamil

Dari kandasnya hubungan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim ini ada beberapa cara cegah sex di luar nikah yang patut kita ketahui.

1. Pilih-pilih teman

Tekanan dari teman yang menganggap berhubungan sex adalah gaya hidup modern juga berperan dalam gaya pacaran remaja. Namun, menurut psikolog Roslina Verauli, kontrol tetap ada pada diri remaja itu sendiri.

"Semua dimulai dari diri sendiri, terutama dalam memilih teman yang tepat. Teman yang baik pasti dapat membuat kita jadi pribadi yang lebih baik, bukan justru menjerumuskan," katanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular