Follow Us

Menurut Penelitian, Makanan Pedas Bikin Cowok Gampang Terangsang. Ini Penjelasannya!

- Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:45
Suka makanan pedas
Hai Online

Suka makanan pedas

HAI-ONLINE.COM – Sadar atau nggak, ternyata makanan pedas punya hubungan kuat dengan tingkat horny seseorang. Nggak percaya? Jadi, menurut penelitian, makanan pedas ternyata bikin cowok gampang terangsang.

Fakta ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Grenoble-Aples di Prancis. Dalam penelitian yang bertajuk ‘Some Like it Hot’ tersebut disimpulkan bahwa cowok yang menyukai makan-makanan pedas bakal punya dorongan sex yang tinggi dan dominan secara sosial.

Simak juga: Yang Harus Kamu Tau Tentang Makanan Cepat Saji

Studi ini melibatkan 114 cowok dengan kelompok usia 18-44 tahun. Mereka ini disajikan makanan kentang tumbuk dan saus pedas merica serta garam.

Nah, para peneliti menemukan bahwa ada hubungan langsung antara preferensi saus pedas dengan meningkatnya testosteron yang dapat terlihat pada air liur peserta.

Dari air liur yang memiliki jumlah kandungan rempah-rempah tinggi itu ditemukan juga tingkat testosteron yang meningkat. Hal tersebut mempertegas bahwa testosteron meningkat karena adanya kontak dengan sesuatu yang pedas.

Hmmm, kalian yang suka makanan pedas, hati-hati kalau nanti pas tiba-tiba terangsang, kudu cuci tangan dulu, sih! Dari pada kelojotan nggak jelas, kan?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest