Follow Us

Jodoh Masih Nggak Tahu di Mana? Ini 5 Alasan Jodoh Lo Nggak Pernah ketemu

- Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:00
jomblo bahagia
Hai Online

jomblo bahagia

HAI-ONLINE.COM – Pepatah anak zaman dulu yang pernah hits sampai sekarang 'kalau udah jodoh mah nggak ke mana'. Kata-kata nggak sepenuhnya bener, tapi nggak salah juga guys. Memang nggak ada yang tahu jodoh kita siapa.

Tapi daripada bengong, kenapa nggak coba mikir kenapa belom ketemu jodoh kita.

Dilansir dari Kompas.com, berikut 5 alasan lo ampe sekarang belom ketemu jodoh atau ketemu sama pacar. Agung

Masih mikirin hubungan sebelumnya

Masih suka terbayang-bayang kenangan manis bersama mantan? Artinya itu belom move on guys. Kalau habis putus, tenangkan diri dan coba nggak mikirin masa lalu itu. Cari kegiatan yang produktif buat mengisi waktu.

Punya harapan yang tinggi (mungkin ketinggian?)

Banyak orang yang punya kriteria yang muluk banget. Pengen yang rupawan, tajir, dan baik hati. Impian itu nggak salah.

Cuma sebelum pengen yang kayak gitu, harus dipikirin dulu kita pantes nggak buat dapetin yang kayak gitu. Masak kita nuntut yang "sempurna" tapi kita "pas-pasan". Ibarat kata, kita pengen jadi pemain sepakbola yang main di klub terbaik di dunia. Tapi skill kita nggak mumpuni buat main di klub itu. Yaudah nggak bakal bisa juga.

Suka sama orang yang udah punya pacar

Pernah berpikir bahwa doi salah pilih orang dan lo lebih baik dari pasangannya? Sebaiknya jangan gitu deh. Karena pikiran kayak gitu yang ada cuma menyiksa diri dan nggak ada gunanya.

Punya keinginan untuk disukai

Intinya jadilah diri sendiri guys. Jangan ngelakuin sesuatu yang lo nggak nyaman hanya untuk disukai banyak orang. Karena yang genuine dan orisinil dari diri seseorang itulah yang dicari.

Terburu-buru

Kalau baru kenal orang baru, sebaiknya jangan agresif alias terburu-buru. Jangan langsung menyimpulkan kalau lo jatuh cinta sama doi. Ingin tahun lebih lanjut soal doi sama jatuh cinta itu dua hal yang berbeda lho. Penting buat ngamatin baik-baik soal dia

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest