Follow Us

67% Pengguna Smartphone Pernah Melakukan Sexting

Alvin Bahar - Selasa, 15 Agustus 2017 | 09:20
Buat Lo yang Suka Sexting.
Alvin Bahar

Buat Lo yang Suka Sexting.

FYI nih guys, sexting atau berkirim pesan dan foto sexy ternyata semakin banyak dilakukan dalam hubungan antar pasangan.

Menurut study mengenai hubungan sex dengan teknologi, 74 persen orang Amerika mengatakan bahwa mereka terbiasa mengirimkan pesan berbau sex ke pasangan mereka.

“Sexting telah menjadi hal baru yang intim dalam hubungan antar manusia,” kata Amanda Gesselman, seorang ilmuwan riset di Kinsey Institute, yang merilis Sex Survey International tahunannya minggu ini, dikutip dari Kompas.com.

Amanda mensurvei lebih dari 140.000 orang dari 198 negara tentang peran teknologi dalam kehidupan sex, dan menemukan orang Amerika termasuk yang paling aktif mengirimkan hal-hal intim pada pasangan di dunia setelah Afrika Selatan.

Setelah itu Jepang dan Korea Selatan berada di urutan bawah alias termasuk yang tidak terlalu sering melakukan sexting guys.

Dan faktanya, ada seluruh dunia, 67% pengguna smartphone pernah melakukan sexting. Angka ini melonjak dari lima tahun lalu yang hanya 21%.

"Peningkatan ini, dan besarnya jumlah responden yang melakukannya, menunjukkan bahwa melibatkan teknologi dalam kehidupan pribadi kita menjadi sesuatu yang semakin umum," kata Amanda.

Nah, buat lo yang suka sexting, lebih baik pikir ulang ya guys. Karena dunia internet juga bukan bener-bener terprivasi dengan baik. Segala aktivitas kita di dunia maya gampang banget dilacak! So hati-hati ya. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest