Follow Us

5 Tanda Kalo Pacar Kamu Suka Sama Sahabatnya. Coba dicek, Pacar Kamu Kayak Gini Juga Gak?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 Mei 2017 | 12:31
5 Tanda Kalo Pacar Kamu Suka Sama Sahabatnya..
Bayu Dwi Mardana Kusuma

5 Tanda Kalo Pacar Kamu Suka Sama Sahabatnya..

Pernah dengerkan istilah kalo sahabatan lawan jenis itu gak mungkin? Nah menurut beberapa sumber sih emang gak mungkin, walaupun kamu udah ngerasa kalo pacarmu itu sayang sama kamu dan gak bakal suka sama sahabat cowoknya kamu harus waspadai 5 tanda ini.

  1. Terus-terusan ngomongin dia
Kalo cewek kamu udah ngomongin sahabat-sahabatnya emang rada bosen sih, tapi untuk sesekali sih nggak masalah kamu dengerin. Yang jadi masalah adalah kalo dia udah sering ngomongin salahsatu sahabat cowoknya, sama kayak kita cewek kalo lagi jatuh cinta juga selalu mikirin orang yang lagi dia suka. Jadi kamu harus waspada kalo lagi ngobrol dan topiknya selalu ke orang itu.

  1. Dia enggak mau kita hangout sama sahabat cowoknya itu
Pacaran itu paling enak kalo kita juga kenal sama lingkungan pertemana si cewek, apalagi bisa hangout bareng sama sahabatnya. Patut dicurigai kalo kita nggak dibolehin ikut jalan sama sahabatnya itu, apalagi kalo alesannya itu kurang masuk akal. Beh, pasti ada udang dibalik batu tuh!

  1. Belain sahabatnya mati-matian
Ngebelain sahabat itu hal yang sangat wajar. Tapi kalau sahabat cowoknya itu jelas-jelas salah dan tetap dibelain, berarti sesuatu yang enggak wajar sedang terjadi. Sama aja kayak waktu kita lagi suka-sukanya sama cewek, kejelekan apapun yang kita tau tentang si cewek pasti enggak bakal kita tanggapi, kan? Nah, hal ini juga yang terjadi kalau pacar naksir sama sahabatnya.

  1. Selalu dibanding-bandingkan
"Kamu kayak Fajar dong, dia jago banget main gitarnya biar bisa mainin lagu romantis buat aku.." buat cowok dibanding-bandingin gitu emang jadi hal yang bikin muak banget sih. Hati-hati aja kalo kalian udah dbanding-bandingin sama sahabatnya. Bisa jadi dia emang pernah dinyanyiin lagu romantis sama sahabatnya terus baper deh..

  1. Pernah suka sama sahabat cowoknya
Yang satu ini nih yang musti bikin kita ekstra waspada, kalau ternyata sebelum jadian sama kita, si pacar pernah suka sama sahabatnya itu. Apalagi kalau sebelum jadian sama kita, si pacar sempat bilang suka sama sahabatnya. Bisa jadi si pacar memang belum sepenuhnya move on lho!

Kalo kamu udah nemuin 5 tanda kayak diatas itu sama pacar kamu, seklai lagi kamu harus waspada! Ditanyakan baik-baik ke si pacar jangan pake emosi, sebenernya dia itu ada apa sama sahabatnya dan bilang juga kalo kamu enggak suka kalo dibanding-bandingkan dengan si sahabatnya. Siapa tau aja pacar kamu cuma khilaf. Silahkan di cek n ricek ya guys, demi kelangsungan hubungan kalian.

Audrey/cewekbanget.id

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular