Follow Us

Ini Dia 5 Mitos Seputar Penis yang Paling Sering Beredar di Tongkrongan

- Rabu, 11 Oktober 2017 | 06:47
Ukuran Penis Normal, berapa sih?
Hai Online

Ukuran Penis Normal, berapa sih?

Suka atau nggak, bahasan soal penis merupakan topik pembicaraan yang nggak pernah habis buat dibahas. Maklum, di luaran sana, ada 5 mitos seputar penis yang paling sering beredar.

Salah satunya adalah kalau udah disunat, badan bisa cepet gede. Masa iya? Well, biar nggak penasaran, ini dia 5 mitos seputar penis yang paling sering beredar.

Penis kecil = IQ sedikit

Faktanya, penis kecil, tuh, nggak ada hubungannya dengan IQ kecil. Urusan gede-kecilnya penis, sih, tergantung gizi, produksi hormon, keturunan, dan proporsi tubuh.

Kalo urusan IQ yang banyak atau sedikit, itu udah bawaan orok! Asal tau nih, IQ tuh banyak dipengaruhi faktor keturunan, plus kesehatan nyokap waktu mengandung lo. Juga, gimana lo mengasah otak!

Saat ereksi penis nggak lurus, katanya ada masalah!

Ah, belum tentu! Gini, waktu ereksi, penis emang nggak selamanya lurus. Kadang bengkok ke segala arah, atas, bawah, kiri, atau kanan. Nah, selama penis lo masih bisa berfungsi dengan baik (maksudnya penis masih sensitif dan keluarnya sperma nggak terhambat gara-gara penis nggak lurus), ya nggak apa-apa.

Kecuali kalo bengkoknya ekstrim banget (sampe kayak patah) dan pas ereksi terasa sakit. Nah, periksa deh ke dokter. Kali aja lo kena peyronies disease alias penyakit penis bengkok!

Badan bakal cepet gede kalau udah disunat

Faktanya, ukuran penis emang selalu menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Tapi, proporsi tubuh (tinggi dan berat badan) nggak pernah tergantung sama penis. Disunat, tuh, demi kesehatan penis supaya kuliat yang dari lahir nutupin kepala penis terbuang, dan sisa-sisa koktoran nggak berasarang lagi.

Ukuran penis lebih kecil dari teman, berarti pertumbuhannya kurang normal

Mirip kayak poin nomor tiga, ukuran penis menyesuaikan dengan proporsi tubuh. Lagian, nih, darimana lo bisa yakin kalo size lo lebih kecil hanya dengan ngeliat tanpa mengukur? Udah dibilang juga kan di atas kalo waktu ereksi tuh penis nggak selalu tegak lurus.

Jadi, kalo kebetulan pas sama-sama ereksi, penis temen lo bawaannya tegak sedang punya lo rada belok dikit, terang aja keliatannya jadi beda! Makanya udah deh, nggak udah ngebanding-bandingin lagi ya.

Kalau rajin ditarik-tarik, penis bisa tambah panjang

Wah, kalau emang bener, mah, semua cowok di dunia ini udah ngelakuin ini tiap hari kali ya? Hehehe..., namun masalahnya, hal itu nggak berpengaruh apa-apa. Biar Biar sehari semalam lo tarik terus tuh penis, nggak bakal tambah 1 milimeter pun. Percaya deh! Yang ada malah penis lo memar! Penambahan panjang penis itu nggak dipengaruhi faktor luar, kayak ditarik-tarik atau diolesin macem-macem minyak. Semuanya pure tergantung sama apa yang ada di dalam badan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest