Kemilau Sensation Jakarta Perdana di Indonesia

  • Rabu, 14 Februari 2018 20:30 WIB

Putih-Putih Semua

HAI-Online.com - Setelah melanglang buana di berbagai negara, event music elektronik SENSATION JAKARTA akhirnya telah sukses diselenggarakan pada tanggal 10 Februari 2018 kemarin. Pesta perdana dengan tema “The Ocean of White” berhasil menghadirkan hampir 10,000 penonton yang memenuhi ICE BSD CITY dengan pakaian putihnya.

Acara yang digagas oleh ID&T Amsterdam bekerjasama dengan PT. Maxima Produksi Internasional ini menggandeng SHVR sebagai Presenting Partner telah menyulap ruangan Hall 7-10, mulai dari pintu masuk acara sampai ke dekorasi panggung,  menjadi dunia bawah laut yang memukau.

undefined
Dekorasi Maksimal Sensation Jakarta 2018

Ketika memasuki ruangan acara, penonton dapat berfoto terlebih dahulu di photobooth SHVR, melukis wajah dengan face painting, make-up touch up, menikmati F&B yang tersedia dan membeli pernak-pernik atau pakaian bernuansa putih di lokasi SHVR Lounge. Memasuki area Utama, penonton dibuat terpana dengan dekorasi panggung berbentuk huruf “I” dan hiasan ubur-ubur diatas langit-langit ruangan yang panjangnya  hampir mencapai 10 meter.

UDAH LIAT BELUM? Dodol Terpanjang di Indonesia Ada di Bekasi dan Sukses Pecahkan Rekor MURI

DJ booth yang dibuat seperti terumbu karang ini memiliki keunikan tersendiri dengan 360⁰ style yang setiap beberapa saat akan berputar sehingga para DJ kelas dunia ini dapat menyapa para penonton yang asyik berdansa di area dance floor yang dibuat seperti samudera.

Pada pukul 6 sore, para penonton bernuansa pakaian putih-putih terlihat mulai memasuki lokasi acara. Pemandangan yang cukup kontras jika dibandingkan dengan para pengunjung di sekitar lokasi acara yang tidak mengenakan pakaian putih-putih. Salah satu tagline dari SENSATION adalah “Be Part of The Night, and Dress in White”.

undefined
Putih-Putih Semua

Tepat pada pukul 9 malam, Mc Gee sebagai Host pada malam itu membuka acara dengan mengumumkan DJ pertama yang akan bermain. Pembukaan disertai dengan atraksi air mancur dan pyro effect dilanjutkan dengan para dancer yang meniupkan buih-buih sabun.

Mr. White membuka pertunjukan yang disambut meriah oleh para penonton dengan remix dari David Guetta dan Justin Bieber - 2U (SDJM remix). Resident DJ dari SENSATION ini selalu menjadi perhatian dengan penampilannya yang putih-putih dari kepala sampai sepatu. Setelah tampil selama 60 menit, Mr. White menyudahi aksinya dan dilanjutkan dengan performance kedua.

Selanjutnya Mc. Gee mengumumkan DJ kedua Lucas & Steve untuk naik ke atas DJ booth. Duo DJ muda yang mempunyai nama asli Lucas DeWert dan Steven Jensen tampil untuk pertama kalinya di Indonesia secara energik dan penuh semangat dengan memainkan lagu “Feel Alive”. Semarak panggung dilanjutkan dengan dinyalakannya lampu-lampu pada ubur-ubur yang digantung pada langit-langit ruangan dan  munculnya para dancer  yang menari dengan mengenakan kostum seperti mutiara.

Sebelum pertunjukkan dilanjutkan, ditengah acara official anthem SHVR diperdengarkan sebagai brand moment bagi perusahaan yang menjadi Presenting Partner SENSATION Jakarta ini dan diiringi dengan The Mix, suatu perpaduan old and new music mix dari track classic dan CO2 show.

Reporter : Rian Sidik
Editor : Rian Sidik

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×