Follow Us

Gandeng Ronald Vokalis Carnivored, Burgerkill Kembali Ganas Lewat Lagu Baru 'Roar of Chaos': Persembahan 100 Hari Wafatnya Eben!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:44
Burgerkill - Roar of Chaos
YouTube/Burgerkill Official

Burgerkill - Roar of Chaos

HAI-Online.com - Terjawab sudah setelah Eben wafat, apakah Burgerkill lanjut atau bubar. Burgerkill kembali, dengan Ronald Alexander vokalis Carnivored, merilis lagu Roar of Chaos.

Memang, paska meninggalnya sang gitaris Alm. Eben, banyak publik bertanya-tanya arah musikal dari Burgerkill di masa depan.

Terlebih, mantan vokalis Vicky Mono juga lebih dulu hengkang pada beberapa momen sebelumnya.

Namun legacy dari Burgerkill emang sudah terpatri begitu kuat, sehingga para personel sisa pun personel terbaru tinggal menyempurnakan keberingasan dari Burgerkill.

Sebuah single terbaru pun dirilis pada hari Sabtu (18/12/21) yang juga dipersembahkan untuk 100 hari wafatnya Ebem.

Baca Juga: Review Spider-Man: No Way Home, Aksi Peter Parker Bikin Tamu Tak Diundang Berdatangan

Bersama vokalis yang juga memperkuat band death metal Carnivored ini, nyawa ganas dari Burgerkill pun menjadi semakin optimal.

Kehadiran lagu ini seakan-akan memberikan penghormatan yang paling total dari seluruh awak Burgerkill kini kepada mendiang Eben.

Dilepas bersama dengan video klip yang intens, padat, dan menyenangkan dalam satu waktu, 'Roar of Chaos' mengeluarkan teriakan penuh amarah yang telah terpendam lama.

Sampai artikel ini ditulis, belum dikonfirmasi apakah materi ini menjadi peninggalan terakhir dari mendiang Eben atau materi yang dibawa secara segar oleh sisa awak Burgerkill.

Baca Juga: Alex Porat & Stephanie Poetri Membahas Tantangan Saat Tumbuh Dewasa di Single 'Miss Sick World'

Yang jelas, hadirnya 'Roar of Chaos' membuat para Begundal nggak perlu khawatir lagi dengan kabar Burgerkill yang selalu dinanti.

Pasti lo semua udah penasaran kan dengan ganasnya Burgerkill bareng vokalis terbarunya, simak nih keberingasan mereka lewat video klip 'Roar of Chaos' di bawah:

Baca Juga: Muncul Rumor Vicky Keluar dari Burgerkill, hingga Gosip Digantikan Daniel Eks-DeadSquad, Eben: Kami Fokus Berkarya Aja, Itu yang Penting

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular