Follow Us

Review Spider-Man: No Way Home, Aksi Peter Parker Bikin Tamu Tak Diundang Berdatangan

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:51
Spider-Man: No Way Home
IMDb

Spider-Man: No Way Home

HAI-Online.com - Bagi penggemar film Marvel tentunya Spider-Man: No Way Home jadi salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu. Memang semenjak film ini dibuat, bnayak spekulasi bertebaran dimana-mana dan membuat penggemar menjadi semakin penasaran.

Film karya sutradara Jon Watts ini bakal menceritakan kisah Peter Parker yang terkena dampak besar dari film sebelumnya. Pada film Spider-Man: Far From Home, Mysterio membuka identitas Peter Parker ke publik dan membuat kehidupan Peter Parker berubah.

Baca Juga: Review Radioactive, Melihat Kehidupan Marie Curie yang Dipenuhi oleh Sains

Film ini masih dibintangi sederet pemain film sebelumnya seperti Tom Hollan sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned, Marisa Tomei sebagai May, dan Jon Favreau sebagai Happy.

Seperti yang diketahui pada film ketiganya ini, baik dari poster maupun trailer resminya bakalan mengundang penjahat-penjahat Spider-Man dari universe lain. Sebut saja Green Goblin (Willem Dafoe), Dr. Octopus (Alfred Molina), Flint Marko (Thomas Haden Church), Mat Dillon (Jamie Foxx), Connors (Rhys Ifans).

Selain penjahat-penjahat hebat, film Spider-Man: No Way Home ini juga bakal menghadirkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan Benedict Wong sebagai Wong. Pastinya bakalan seru banget film ketiganya ini.

Nah, kalo kalian memang penasaran bagaimana Spider-Man bakal mengatasi musuh-musuh hebat tersebut, langsung aja tonton di bioskop XXI kesayangan kalian di seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Desember 2021.

Baca Juga: Review Ghostbusters Afterlife: Banyak Unsur Jadul yang Bikin Nostalgia

Sinopsis

Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned
IMDb

Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned

Film Spider-Man: No Way Home ini masih berkaitan dengan tragedi di film keduanya. Dalam Spider-Man: Far From Home, identitas Peter Parker dibuka oleh Mysterio sehingga publik ada yang menyalahkannya atas kematian musuhnya itu.

Sebagian ada yang mendukung apa yang dilakukan Spider-Man. Tetap saja hal itu nggak mengubah pandangan publik yang sudah mengetahui siapa Spider-Man yang sesungguhnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest