Follow Us

Polemik Vokalis Baru, Burgerkill Malah Ajak Ahmad Dhani Kolaborasi

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 01 September 2021 | 17:10
Kolaborasi Burgerkill & Ahmad Dhani yang bakal hadir 5 September 2021
Instagram @ahmaddhaniofficial

Kolaborasi Burgerkill & Ahmad Dhani yang bakal hadir 5 September 2021

HAI-Online.com - Kolaborasi antar musisi di tengah pandemi ini nampaknya masih menjadi metode paling favorit untuk tetep eksis.

Unexpectedly, Ahmad Dhani justru jadi salah satu sosok yang paling rajin untuk kerja bareng para artis keren di tahun ini.

Mulai dari reunian bareng Ahmad Band yang ngajakin para musisi lain, sampe saling cover lagu bareng Pamungkas. Nah kini, doi lagi-lagi membuat para penggemar musik nasional kaget fren.

Baca Juga: Wajib Lo Ketahui Nih 5 Manfaat Punya Pengalaman Organisasi di Kampus

Nggak tanggung-tanggung, saat ini beliau telah merampungkan proyek kolaborasi terbarunya dengan ikon metal Indonesia, Burgerkill.

Untuk Burgerkill sendiri, sebenernya ini bukan kali pertama mereka kolaborasi dengan vokalis di ranah pop/rock. Mengingat, pada 2003 silam mereka juga sempet kolaborasi bareng Fadly Padi untuk lagu 'Tiga Titik Hitam'.

Namun, hal menariknya adalah polemik dan kabar yang beredar saat ini, apa lagi tentunya kalo bukan kabar bongkar pasang vokalis Burgerkill, setelah vokalis sebelumnya Vicky yang dilaporkan telah resmi cabut.

Beberapa pekan lalu, departemen vokal Burgerkill emang sempet digosipin untuk diisi oleh eks. DeadSquad, Daniel Mardhany secara sementara.

Baca Juga: Muncul Rumor Vicky Keluar dari Burgerkill, hingga Gosip Digantikan Daniel Eks-DeadSquad, Eben: Kami Fokus Berkarya Aja, Itu yang Penting

Namun hingga tulisan ini dibuat, justru kabar kolaborasi antar Burgerkill dan Ahmad Dhani-lah yang pertama muncul ke permukaan.

Kabar ini pun juga telah dikonfirmasi oleh Burgerkill dan juga Ahmad Dhani via media sosialnya masing-masing.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular