Follow Us

Alex Porat & Stephanie Poetri Membahas Tantangan Saat Tumbuh Dewasa di Single 'Miss Sick World'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:35
Stephanie Poetri
88rising

Stephanie Poetri

HAI-Online.com - Alex Porat kini mengajak Stephanie Poetri berkolaborasi untuk garap ulang single terbaru 'Miss Sick World' dalam rangkaian EP yang berjudul sama dengan lagu tersebut.

Kedua wanita muda ini emang udah bersahabat cukup erat sejak pertemuan virtual antar keduanya.

Meski terpisah jarak dan waktu - Alex bermukim di Kanada - namun ketertarikan keduanya pada ranah musik yang sama membawa mereka pada hubungan yang cukup dekat.

Pertemanan virtual pandemi serta keresahan yang sama atas tantangan-tantangan menjadi dewasa juga menjadi energi yang terbagi rata di antara persahabatan ini, sehingga baik Alex Porat maupun Stephanie pun mantap untuk saling mendukung dalam menulis lagu.

Baca Juga: Sebelum Ambil Peran di 'House of Gucci', Lady Gaga Konsultasi Dulu Sama Bradley Cooper

"Aku ngerasa sangat terhubung dengan lagu-lagu Alex, terutama pada liriknya. Seneng banget bisa diajak kolaborasi bareng dia," tutur Stephanie pada rilis pers.

Alex Porat X Stephanie Poetri
Press Photo

Alex Porat X Stephanie Poetri

Stephanie pun juga menyumbangkan sebuah bait yang dia nyanyikan di lagu ini yang bercerita tentang refleksi dirinya di orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Hasil Lengkap Babak Playoff Hari ke-7 M3 Mobile Legends, RRQ Tersingkir dari M3

"Orang-orang di sekitarku sering mengatakan kalo aku memiliki potensi dan hebat. Tapi terkadang aku pengen diterima dan dicintai seadanya, bukan sebagai versi diriku di masa depan," tambah Stephanie kemudian.

Menangkap keresahan yang sama, Alex pun menuliskan lagu ini atas permasalahan pribadinya ketika menghadapi tantangan saat tumbuh dewasa.

"Lagu ini [miss sick world] sangat lah personal bagiku karena sebelumnya aku menyembunyikan satu sisi diriku dari semua orang," jelas Alex Porat.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular