Follow Us

Muncul Rumor Vicky Keluar dari Burgerkill, hingga Gosip Digantikan Daniel Eks-DeadSquad, Eben: Kami Fokus Berkarya Aja, Itu yang Penting

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 23 Agustus 2021 | 15:01
Burgerkill
HAI

Burgerkill

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari terkahir, jagat dunia maya Indonesia - khususnya untuk para penggemar metal - jadi rame banget!

Apa lagi kalo bukan karena kabar Daniel Mardhany yang dirumorkan dipecat sepihak oleh DeadSquad, serta cabutnya Vicky sebagai vokalis Burgerkill yang diisukan udah lama terjadi.

Saat artikel HAI ini ditulis, Vicky Mono juga terlihat udah nggak saling follow dengan Eben di akun Instagram pribadinya. Vicky juga unfollow BK, tuh.

Ditambah ketika Burgerkill merayakan 20 tahun album Dua Sisi, Vicky nggak ikutan berkontribusi. Emang sih, konsepnya reuni. Tapi agak janggal aja.

Kabar ini juga sempet diperkuat oleh cuitan vokalis band death metal lawas Forgotten, Addy Gembel, hari Sabtu kemarin [21/08] yang menginformasikan berita terkait.

Meski belum ada klarifikasi resmi terkait kabar keluarnya Vicky dari Burgerkill, netizen tetap aja berspekulasi dan mengait-ngaitkan kedua isu tersebut.

Ya walaupun masih sekedar gosip, tapi kalo melibatkan dua band metal negeri terbesar, tentunya kayak rumor Samuel Eto'o mau dituker sama Ibrahimovic!

Baca Juga: Rame Soal Isu Vokalis, Stevi Item Cuma Bilang DeadSquad Rilis Album Baru di Bulan September

Seperti layaknya bursa transfer sepak bola, banyak warganet yang membuat fan theory bakal ada swap deal antara DeadSquad dan Burgerkill - Daniel akan bergabung dengan BK menggantikan Vicky, dan sebaliknya, Vicky akan bergabung dengan DS.

Namun spekulasi dan fan theory emang hanya akan diam di tempat sebelum ada kebenarannya.

Toh kemarin [22/08], gitaris DeadSquad Stevi Item juga sempet bocorin cuplikan doi lagi nyelesaikan album bareng sosok vokalis, yang diyakini bukan Daniel, tapi bukan lah juga Vicky.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest