Follow Us

Billie Eilish Rilis Album Keduanya Happier Than Ever, Intip Tracknya!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 28 April 2021 | 12:42
Billie Eilish - Happier Than Ever
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com - Setelah memunculkan berbagai persepsi dan tebak-tebakan lewat klip di akun Twitter-nya kemarin, Billie Eilish akhirnya mengonfirmasi perilisan album keduanya yang berjudul 'Happier Than Ever'.

Baca Juga: Billie Eilish Rilis Cuplikan untuk Single Baru 'Happier Than Ever'

Dalam cuitannya tersebut, Eilish memposting klip berdurasi 15 detik yang menampilkan cuplikan lirik yang dinyanyikan olehnya.

“When I’m away from you / I’m happier than ever…”.

Dalam klip ini, Eilish terlihat duduk di kursi dengan punggung menghadap kamera sebelum berbalik menghadap layar.

Minggu lalu (21 April), Eilish juga telah mengisyaratkan bahwa sesuatu yang baru sedang dalam perjalanan, membuat penggemar berspekulasi bahwa itu adalah album selanjutnya yang sangat dinantikan.

Di samping foto dirinya di Instagram, Eilish menuliskan caption "Things are comingggg."

Baca Juga: Resmi, Youtuber Logan Paul Bakal Melawan Floyd Mayweather Jr.

Hingga akhirnya, Billie Eilish hadir lewat akun Instagram dengan caption bertuliskan "MY NEW ALBUM “Happier Than Ever” OUT JULY 30TH! this is my favorite thing i’ve ever created and i am so excited and nervous and EAGER for you to hear it. i can’t even tell you. i’ve never felt so much love for a project than i do for this one. hope you feel what i feel. alsoooo new song out thursday at 9am pt too!! pre-save/add/order nowwwww link in bio. AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ????????????????????????."

Yang kurang lebih dapat berarti, "ALBUM BARU GUE 'Happier Than Ever' KELUAR 30 JULI! ini bakal jadi hal favorit yang pernah gue buat dan gue sangat senang dan gugup dan SANGAT ingin kalian untuk segera mendengarnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest