Follow Us

Gara-gara Ganti Warna Rambut, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram

Ferry Budi Saputra - Jumat, 19 Maret 2021 | 17:00
Ganti Warna Rambut Baru, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram
Youtube Recording Academy/ GRAMMYs

Ganti Warna Rambut Baru, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram

HAI-Online.com - Billie Eilish mencetak rekor baru untuk Instagram dengan foto rambut terbarunya yang kini berwarna pirang.

Baca Juga: Ditanya Soal Billie Eilish dan Dokumenternya, Elton John: Dia jenius

Bintang pop itu mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh Selena Gomez pada ulang tahunnya yang ke 26 pada tahun 2018. Ketika itu, Selena Gomez berfoto selfie dengan memamerkan karya barunya. Foto itu langsung memperoleh satu juta likes hanya dalam enam menit.

Sebelumnya, diketahui Billie Eilish berpenampilan dengan rambutnya yang hitam dengan bagian atasnya diwarnai hijau cerah. Bahkan, saat dokumenternya rilis dan hadir di ajang Grammy 2021, Billie Eilish masih menggunakan warna rambut ini.

Melansir dari NME, postingan Billie Eilish di Instagramnya yang diberi judul "Pinch Me" yang ia unggah pada Rabu (17/3/2021), memiliki lebih dari 16,8 juta likes di Instagram. The Independent mencatat bahwa sekarang postingan tersebut adalah salah satu dari 10 postingan Instagram yang paling disukai sepanjang masa.

Baca Juga: Billie Eilish Ingin Stalker Rumahnya Dihukum Lima Tahun Penjara

Desember lalu, sebelum rilis dokumenter AppleTV+ pada bulan Februari 2021 'Billie Eilish: The World's A Little Blurry', Eilish memberi tahu penggemarnya dalam Instagram Story, “Aku mengganti [rambutku] setelah dokumenter keluar. Ini akan menjadi akhir dari sebuah era. Aku akan memberimu era baru," tulisnya.

Fans di TikTok pekan lalu juga berspekulasi apakah Eilish telah mengenakan wig baru-baru ini karena artis tersebut terlihat mengenakan topi dan hiasan kepala yang menutupi garis rambutnya di Grammy pada hari Minggu (14 Maret). Namun, nggak diketahui apakah dia memakai wig atau nggak untuk menutupi rambutnya yang baru diwarnai.

Di lain sisi, Eilish juga memberikan penghormatan kepada Megan Thee Stallion dalam pidato kemenangannya untuk kategori Record Of The Year di Grammy 2021.

Eilish dan rapper tersebut sama-sama dinominasikan dalam kategori Record Of The Year untuk 'Everything I Wanted' dan 'Savage Remix'.

Ketika Eilish dinobatkan sebagai pemenang, dia menghormati Megan dalam pidatonya, "Aku akan menulis pidato tentang bagaimana kamu pantas mendapatkan ini, tetapi kemudian aku seperti 'tidak mungkin mereka akan memilihku'. Saya seperti, 'ini miliknya!' Kamu pantas mendapatkan ini," ujarnya.

Baca Juga: Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy, Billie Eilish: Kamu Pantas Mendapatkan Segalanya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest