Follow Us

Finneas Bocorin Album Kedua Billie Eilish Akan Segera Rampung

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 08 Maret 2021 | 21:00
Finneas bersama sang adik Billie Eilish
Insider

Finneas bersama sang adik Billie Eilish

HAI ONLINE - Finneas, kakak kandung sekaligus produser dan kolaborator dari bintang pop muda Billie Eilish, mengungkapkan bahwa album kedua penyanyi "Bad Guy" itu hampir selesai.

Hal ini diungkapkannya saat berbicara secara virtual dengan James Corden pada The Late Late Show with James Corden.

Baca Juga: Evanescence Rilis Single Baru yang Bertenaga, ‘Better Without You’

Finneas berkata, "Kami bekerja sangat keras untuk album keduanya. Ini sebenarnya hampir selesai, dan hal inilah yang membuat kami sangat senang."

"Dia satu-satunya orang yang pernah bekerja dengan saya secara pribadi sepanjang tahun, jadi segala sesuatu yang lain telah selesai."

"Segala sesuatunya kami kerjakan melalui Zoom, dan seseorang akan mengirimi saya vokal mereka dan saya akan memproduksinya dan mengirimkannya kembali kepada mereka," "Ini semua adalah tentang dunia virtual, tapi seperti yang kalian tahu, Billie dan aku telah bekerja sama dalam waktu yang sangat lama, sehingga semuanya menjadi lebih mudah."

Billie Eilish memang belum secara resmi mengumumkan detail tentang tindak lanjut dari album debut "When We All Fall Asleep, Where Do We Go ?" ini, termasuk tanggal dan judul.

Namun, bulan lalu, saat sesi tanya jawab melalui Instagram Stories-nya, Eilish mengisyaratkan bahwa album keduanya yang akan datang akan berisi 16 lagu.

Selama penampilannya di The Late Late Show, Finneas juga menampilkan single solonya, "Can't Wait to Be Dead."

Simak pembicaraan dan penampilan Finneas di The Late Late Show with James Corden di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest