Follow Us

Resmi, Youtuber Logan Paul Bakal Melawan Floyd Mayweather Jr.

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 11:15
Floyd Mayweather Jr. vs Youtuber Logan Paul
Tangkapan Layar Instagram

Floyd Mayweather Jr. vs Youtuber Logan Paul

HAI-Online.com - Youtuber ternama Logan Paul dipastikan bakal melawan mantan juara tinju dunia Floyd Mayweather Jr. Pertarungan tersebut bakal digelar pada 6 Juni 2021.

Baca Juga: Asal Pertandingan Sepak Bola yang Munculin Istilah 'Created by the Poor, Stolen by the Rich'

Kabar tersebut resmi disampaikan melalui Instagram Mayweather pada Rabu (28/4/2021). Diinformasikan pertarungan tinju itu bakal dilangsungkan di Stadion Hardrock.

"Saya dan Logan Paul akan bertarung di Stadion Hardrock. Tiket akan dijual pekan depan," tulis keterangan di postingan Mayweather.

Sebelumnya memang pertarungan ini rencananya bakal digelar pada Februari, namun karena pandemi Covid-19 membuat pertarungan harus ditunda. Tetapi, keduanya masih sama-sama memiliki keinginan untuk saling berhadapan untuk itu pertarungan tersebut dijadwalkan ulang.

Diketahui Mayweather sudah pensiun dari dunia tinju sejak 2017 lalu, usai mengalahkan petarung UFC Conor McGregor dengan TKO.

Baca Juga: Di Luar Segala Masalahnya, Ini Sejumlah Alasan Kenapa European Super League Bakal Boring Banget

Sebaliknya, bagi Logan Paul yang juga merupakan saudara kandung Jake Paul terakhir kali berlaga di dunia tinju pada November 2019. Saat itu ia harus menghadapi Youtuber KSI dan harus rela menelan kekalahan.

Mungkin ada juga yang nggak tahu siapa sih Logan Paul? Namanya sempat viral beberapa tahun lalu dikarenakan kontennya di hutan Aokigahara Jepang yang dengan sengaja menyorot jasad korban bunuh diri. Saat itu, videonya ini banyak dikecam netizen bahkan warga Jepang.

Informasi lainnya, belakangan ini saudara Logan Paul yaitu Jake Paul sudah terlebih dahulu menggelar pertarungan melawan mantan petarung UFC Ben Askren dengan TKO pada 17 April. Saat itu, aksi keduanya menjadi perbincangan publik karena dinilai begitu menghibur.

Dengan kabar tersebut, menarik ditunggu apakah Logan Paul berhasil mengalahkan Floyd Mayweather atau tidak dalam pertarungan tinju yang sudah mereka nantikan sejak lama. (*)

Baca Juga: Kisruh di dalam Klub yang Bikin Pendiri Spotify Daniel Ek Tertarik Beli Arsenal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest