Follow Us

Billie Eilish Rilis Cuplikan untuk Single Baru 'Happier Than Ever'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 27 April 2021 | 16:00
Billie Eilish
Instagram.com

Billie Eilish

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi muda fenomenal Billie Eilish telah bagikan cuplikan untuk single terbarunya yang segera hadir berjudul 'Happier Than Ever'.

Baca Juga: Sutradara Nomadland, Chloe Zhao Torehkan Sejarah di Oscar Awards

Melalui akun Twitter-nya, Eilish memposting klip berdurasi 15 detik yang menampilkan cuplikan lirik yang dinyanyikan olehnya, “When I’m away from you / I’m happier than ever…”

Dalam klip ini, Eilish terlihat duduk di kursi dengan punggung menghadap kamera sebelum berbalik menghadap layar.

Minggu lalu (21 April), Eilish juga telah mengisyaratkan bahwa sesuatu yang baru sedang dalam perjalanan, membuat penggemar berspekulasi bahwa itu adalah album selanjutnya yang sangat dinantikan. Di samping foto dirinya di Instagram, Eilish menuliskan caption "Things are comingggg."

Sembari menunggu album tindak lanjut dari album 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' yang rilis pada 2019 lalu, Eilish baru-baru ini menjelaskan bagaimana masa-masa kelam dan murung yang disebabkan oleh pandemi COVID - 19 membuatnya menjadi rajin untuk balik lagi ke studio.

"Gue nggak pernah berpikir gue akan membuat album yang sama, atau mungkin nggak akan pernah bikin album sama sekali, karena Covid jadi gue jadi produktif lagi," katanya sembari bercanda kepada Stephen Colbert di The Late Show with Stephen Colbert.

“Itu nggak berarti ini hanya tentang Covid doang, ini lebih pada hal berbeda yang datang dalam hidup kalian, dan menjadi berbeda. Begitulah adanya. "

Colbert kemudian bertanya dalam wawancara tersebut apakah Eilish telah mengeluarkan seluruh kemampuan dan eksplorasi suaranya di album baru, dan dia menjawab: “Ada beberapa momen di album ini di mana gue mengeluarkan beberapa trik. Ini benar-benar tentang apa yang menurut gue bakal terdengar bagus."

Baca Juga: Finneas Bocorin Album Kedua Billie Eilish Akan Segera Rampung

Eilish juga mengisyaratkan pada bulan Februari lalu bahwa sebanyak 16 lagu akan ditampilkan di album keduanya yang akan datang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest