Follow Us

Ditanya Soal Billie Eilish dan Dokumenternya, Elton John: Dia jenius

Ferry Budi Saputra - Senin, 15 Maret 2021 | 18:30
Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry
imdb.com

Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry

HAI-Online.com - Elton John dan Phoebe Bridgers baru-baru ini telah berbicara tentang kekaguman mereka terhadap Billie Eilish dalam wawancara terbaru. Bridgers menyatakan Eilish sebagai "seorang yang jenius".

Baca Juga: Finneas Bocorin Album Kedua Billie Eilish Akan Segera Rampung

John dan Bridgers berbicara selama episode terbaru dalam acara Elton John di Apple Music berjudul Rocket Hour, yang disiarkan pada 13 Maret 2021 melalui layanan streaming.

Bridgers ditanya oleh John tentang dinominasikan di Grammy Awards, di mana dia dan Billie Eilish masing-masing dinominasikan dalam empat kategori.

"Aku merasa luar biasa. Aku terobsesi dengan Billie. Aku pikir dia jenius," kata Bridgers selama wawancara dengan John tentang Eilish.

"Aku pikir apa pun yang dia lakukan di belakang layar, dilihat dari segi industri, faktanya bahwa timnya memercayai dirinya sepenuhnya dan seperti yang kamu tahu yang harus kita lakukan ialah mendengarkan anak berusia 15 tahun ini, karena kita tidak tahu apa yang keren',” katanya.

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Hari Ini: Aries Percaya Diri, Cancer Mengalami Stres Berlebih

Baca Juga: Billie Eilish Ingin Stalker Rumahnya Dihukum Lima Tahun Penjara

John kemudian berbicara tentang film dokumenter terbaru Eilish, Billie Eilish: The World’s A Little Blurry dan menyebutnya "fantastis" serta "luar biasa".

“Kami menonton film dokumenter Britney Spears yaitu Framing Britney Spears, yang sangat mengecewakan," ujar John.

"Lalu kami menonton film dokumenter Billie Eilish dan itu seperti di lain sisi kalian harus tahu bagaimana tidak menjadi orang tua, dan bagaimana menjadi orang tua, lalu menjadi saudara laki-laki dan saudara kandung. Begitulah Finneas baginya. Dan itu adalah dokumentasi yang bagus dari semua yang dia lakukan sejak usia 15 tahun," ungkapnya.

Bridgers juga berbicara tentang bagaimana ayah Eilish, Patrick, terlihat mengenakan barang merchandise turnya selama pembuatan film dokumenter, mengatakan bahwa dukungan darinya membuat dirinya sangat bahagia, “Dia orang yang paling keren. Ya, Patrick luar biasa,” ujarnya.

Dokumenter Billie Eilish: The World’s A Little Blurry yang diproduseri oleh Cutler menceritakan kehidupan dan karier bintang pop tersebut. Dokumenter ini telah hadir di Apple TV+ pada 26 Februari 2021. (*)

Baca Juga: Harry Styles Bawa Pulang Piala Grammy Pertamanya, Billie Eilish dan Taylor Swift Tepuk Tangan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest