Follow Us

Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy, Billie Eilish: Kamu Pantas Mendapatkan Segalanya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 16 Maret 2021 | 19:00
Billie Eilish Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy,
Youtube Recording Academy/ GRAMMYs

Billie Eilish Beri Penghormatan ke Megan Thee Stallion dalam Pidato Grammy,

HAI-Online.com - Billie Eilish memberikan penghormatan kepada Megan Thee Stallion dalam pidato kemenangannya di Grammy 2021, Minggu (14/3/2021).

Billie Eilish dinominasikan dalam kategori Record Of The Year untuk 'Everything I Wanted', bersaing dengan Megan yang juga dinominasikan melalui lagunya 'Savage Remix '.

Ketika Eilish dinyatakan sebagai pemenang, dia memberikan penghormatan kepada Megan dalam pidatonya. Saat berada di atas panggung dia memulai menyapa rapper itu, "Aku akan menulis pidato tentang bagaimana kamu pantas mendapatkan ini, tetapi kemudian aku seperti 'tidak mungkin mereka akan memilihku'. Aku seperti, 'ini miliknya!' kamu pantas mendapatkan ini," ujarnya.

Baca Juga: Dari Folk Sampai Rock, Ini 72 Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021

"Kamu memiliki tahun yang menurutku tidak ada bandingannya. Kamu adalah seorang ratu. Aku ingin menangis memikirkan betapa aku mencintaimu. Kamu sangat cantik, kamu sangat berbakat. Kamu berhak mendapatkan segalanya di dunia ini. Aku terus memikirkanmu. Aku selalu mendukungmu. Kamu pantas mendapatkannya, sejujurnya. Sungguh, ini untuknya," kata Billie Eilish.

Baca Juga: Harry Styles Bawa Pulang Piala Grammy Pertamanya, Billie Eilish dan Taylor Swift Tepuk Tangan

Berikut ini pidato lengkapnya,

Selain itu, Billie Eilish juga memenangkan penghargaan kategori Best Song Written For Visual Media untuk agu tema film James Bond 'No Time To Die'. Billie Eilish juga menampilkan lagunya 'Everything I Wanted' dari atas mobil di awal acara utama.

Sementara itu, Megan meraih penghargaan untuk Best New Artist dan Best Rap Song and Best Rap Performance melalui lagunya 'Savage'. Dia juga tampil untuk pertama kalinya di Grammy, membawakan lagu 'Good News'nya 'Body' sebelum bergabung di atas panggung bersama Cardi B untuk menampilkan 'WAP'.

Di sisi lain, Beyonce membawa pulang penghargaan terbanyak dan memecahkan sejarah yaitu menjadi artis wanita paling banyak penghargaan dalam sejarah Grammy.

Baca Juga: Taylor Swift Jadi Cewek Pertama yang Menang 3 Kali Album Of The Year di Grammy Awards

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest