Follow Us

Stephanie Poetri Makin Dalami Pemaknaan Jatuh Cinta untuk EP Terbaru 'Oh To Be In Love'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 08 Maret 2022 | 15:29
Stephanie Poetri
Press Photo

Stephanie Poetri

HAI-Online.com - Stephanie Poetri akhirnya umumkan perilisan EP terbaru berjudul 'Oh To Be In Love' yang bakal segera hadir.

Dijadwalkan untuk rilis pada 18 Maret 2022 mendatang via 88rising, EP ini bakal menjadi EP kedua bagi seorang Stephanie Poetri setelah 'AM:PM' yang rilis tahun lalu.

Lahirnya proyek EP terbaru ini juga dibarengi dengan perilisan lagu terbaru 'Bad Haircut' yang juga bakal dilepas beberapa hari lagi, menyusul single pertama 'Picture Myself' yang telah rilis bulan lalu.

Stephanie Poetri merasa kalo EP keduanya ini sangat berarti spesial bari dirinya, karena pada prosesnya - baik kreatif maupun produktif - Stephanie banyak melibatkan dirinya sendiri.

Baca Juga: 5 Cara Agar Karya Seni Lo Dapat Apresiasi dari Orang Banyak!

Maka dari itu, dalam proses menggarap EP terbarunya ini, Stephanie menjadi lebih paham dalam memaknai definisi jatuh cinta secara mendalam.

"Aku jadi semakin memahami bagaimana cinta adalah sebuah pengorbanan yang dalam, sepenuh hati, namun sekaligus rentan dalam suka duka yang menyertainya," ujar Stephanie Poetri memaknai cinta untuk EP terbarunya ini.

Nggak heran kalo sampai kemudian dia juga mengaku kalo EP terbarunya nanti merupakan karya paling personal yang pernah dikerjakan sejauh ini.

Gimana nggak, Stephanie Poetri emang nyaris terlibat sepenuhnya dalam penulisan lagu yang ada dalam EP 'Oh To Be In Love' ini.

"Aku kayak menemukan jati diriku lagi ketika mengerjakan EP ini. Untuk orang lain selain aku, mendengarkan EP ini diharapkan bakal terasa seperti di rumah dan membuat pendengar berujar, 'Oh ini pasti Stephanie Poetri'," terangnya mendeskripsikan EP-nya.

Baca Juga: Once Luncurkan Lagu Human Race dalam Bentuk NFT, Begini Cara Dengerinnya di WiseArt

Membekali perilisan EP barunya dengan lagu terbaru, Stephanie Poetri mengajak JVKE untuk menggarap 'Bad Haircut' sebagai nomor keduanya untuk EP barunya tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular