Follow Us

Stephanie Poetri Ungkap Mimpi Terpendamnya, Jadi Produser Grup K-Pop

Bagas Rahadian - Selasa, 22 September 2020 | 16:10
Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify
@stephaniepoetri

Lagu I Love You 3000 Stephanie Poetri Muncul di Global Viral 50 Spotify

HAI-Online.com - Di tengah karier bermusiknya yang tengah melejit, Stephanie Poetri ternyata punya cita-cita lain yang belum kesampean untuk terwujud, yakni menjadi seorang produser musik k-pop.

Di usianya yang kini menginjak 20 tahun, putri dari Titi DJ tersebut mencatat sederet prestasi menakjubkan sebagai musisi belia.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Pura-Pura Punya Alergi Makanan, Katanya Biar Nggak Semua Diembat

Ia pernah meraih penghargaan Mnet Asian Music Awards sebagai Best New Asian Artist Indonesia.

Di usia yang masih belasan ia juga sudah bergabung dengan agensi 88Rising, perusahaan rekaman asal Amerika Serikat yang juga menaungi Rich Brian dan NIKI, serta banyak musisi Asia lainnya.

Sementara, terkait cita-citanya sebagai produser k-pop, Stephanie Poetri mengungkapnya saat hadir di vlog YouTube Gita Wirjawan.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan BTS Bakal Pidato di Sidang Umum Ke-75 PBB, Tapi Mereka Nggak Akan Ketemu

Stephanie sendiri mengaku telah suka k-pop sejak usia belasan, dan sejumlah hal dalam lagu k-pop membuatnya begitu tertarik untuk menulis lagu dan memproduseri musik untuk grup kpop.

"Aku ingin jadi produser dan penulis (lagu) karena aku ingin menjadi produser untuk Kpop, itu mimpi saya," kata Stephanie.

"Aku merasa ketika kamu mendengarkan Kpop, itu begitu detail dan begitu menginspirasiku untuk bisa memproduksi musik yang sangat detail," ujarnya.

Kesuksesan Stephanie dalam single "I Love You 3000" pada 2019 lalu menjadi salah satu sebab penyanyi cewek Indonesia ini direkrut oleh label musik Amerika Serikat, 88rising.

Setelah bergabung dengan 88rising, ia merilis "I Love You 3000 II" yang merupakan versi duet dengan personel boyband Korea GOT7, Jackson Wang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular