Follow Us

'I Love You 3000 II' Milik Stephanie Poetri Puncaki Social Chart Billboard

Ricky Nugraha - Kamis, 24 Oktober 2019 | 19:15
Lagu
Billboard

Lagu

HAI-online.com - Kesuksesan lagu "I Love You 3000" bikin penyanyi cewek Indonesia, Stephanie Poetri, diajak bergabung oleh label musik Amerika Serikat, 88rising.

Setelah bergabung dengan 88rising, putri Titi DJ ini merilis "I Love You 3000 II" yang merupakan versi duet dengan personel boyband Korea GOT7, Jackson Wang.

Lagu yang dibawakan oleh pasangan duet Stephanie dan Jackson ini merupakan bagian dari album kompilasi Head in the Clouds yang dirilis oleh 88rising.

Setelah merilis audio kolaborasi Stephanie dan Jackson pada pekan sebelumnya, mereka resmi merilis video duet mereka pada Selasa (15/10/2019).

Baca Juga: Gitaris Cabut, Svmmerdose Pastiin Tetep Lanjut Berkarya

Belum sampai dua minggu setelah rilis, duet antara Stephanie dan Jackson masuk Top Chart Billboard China.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,3 juta kali di YouTube. Sementara di Spotify, lagu "I Love You 3000" sudah diputar lebih dari 2,3 juta kali.

Dengan pencapaian ini, Stephanie Poetri menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang menduduki urutan pertama di Top Chart China.

Mengenai lagu debutnya tersebut, Stephanie mengaku menulis "I Love You 3000" saat film Avengers: Endgame sedang tayang di bioskop.

Baca Juga: UB40 Bakal Ramein Sunset Bali Music Festival. Sobat Senja, Ayo Bersiap

"Gue lagi main Instagram, kemudian aku mengadakan sesi tanya-jawab di mana aku bertanya, 'Hei, kirimkan aku sebuah kalimat atau kata dan aku akan menjadikanya sebuah lagu'," ujar Stephanie saat diwawancara oleh Genius.

Ia pun awalnya nggak nyangkan kalau lagu buatannya tersebut bakal mendapatkan banyak respon positif dari para pendengar seperti sekarang.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest