Follow Us

HAI Demos: MUCHO, Alter Ego Hip-Hop Bertopeng untuk Sajikan Pahitnya Hidup yang Jujur & Tanpa Saring

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 27 Januari 2022 | 16:19
MUCHO
Press Photo

MUCHO

HAI-Online.com - Memasuki ranah ataupun industri kreatif tentu adalah hak bagi setiap individu.

Semua berhak untuk menuangkan perasaan dan keresahannya melalui medium apa pun, dan dengan nama apa pun. Terkhusus dalam membuat karya musik yang jujur, tanpa saring, dan nggak tedeng aling-aling.

Terkadang, banyak grup ataupun musisi yang nggak menginginkan identitas personalnya terungkap cukup dalam oleh para pendengarnya.

Oleh karena itu, bungkusan alter ego alias moniker khusus pun kerap dihadirkan dalam bentuk karya musik tersebut.

MUCHO adalah sebuah alter ego terbarukan yang berangkat dari identitas bernama Deryzky Prisadevano. Moniker ini dipilih untuk merepresentasikan musik hip-hop "galak" yang diusung olehnya.

Bergabung bersama naungan Nueve Records, Deryzky benar-benar berubah seratus delapan puluuh derajat dari sifat kesehariannya bersama alter ego terbarunya, MUCHO.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Ilmiah Kenapa Sebagian Orang Suka Dengerin Lagu sebelum Tidur

Kalo sebelumnya Deryzky dikenal sebagai sosok jenaka yang tergambar jelas dalam pesona media sosial-nya, kini bersama MUCHO, Deryzky memilih untuk lebih tegas, gelap, dan terukur untuk menuangkan sisinya sebagai rapper.

Untuk menambah kesan tersebut, Deryzky sebagai MUCHO juga memilih untuk mengenakan topeng dalam sajian hip-hopnya yang penuh pesan hidup yang jujur dan tanpa saring.

Tanpa perlu menunggu lama, MUCHO pun telah meluncurkan sebuah debut single bertajuk 'Outlast' yang mewakili dua sisi kehidupan, pahit dan manis, persis seperti pribadi dari Deryzky dan juga MUCHO secara bersamaan.

MUCHO mengaku dirinya berkaca pada kesulitan yang telah dilewati pada masa lalu sebagai inspirasi terbesarnya ketika menulis lirik 'Outlast'.

Baca Juga: Penemu PlayStation Tolak Hadirnya Metaverse: Nggak Ada Bedanya Sama Forum Diskusi Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest