Follow Us

Ingin Maafkan Diri Sendiri & Orang Lain, Mitski Rilis Single Baru 'Heat Lightning'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 08 Desember 2021 | 16:00
Mitski
Ebru Yildiz

Mitski

HAI-Online.com - Bentuk proses memaafkan diri sendiri dan orang lain, Mitski merilis single terbaru berjudul 'Heat Lighting'.

Single ini bakal hadir di album terbaru Mitski 'Laurel Hell' yang dijadwalkan rilis pada 4 Februari mendatang via Dead Oceans.

Selain itu, berbicara mengenai lagu terbarunya ini, Mitski berkata, "Aku pengen membuat lagu yang dapat membantuku memaafkan diriku dan orang lain."

"Aku butuh untuk menciptakan ruang kosong bagiku saat aku tengah berada dalam kelimbungan tersebut," jelas Mitski mengenai single 'Heat Lightning'.

And there’s nothing I can do/ Not much I can change/ Can I give it up to you/ Would that be okay?/ There’s nothing I can do/ Not much I can change/ I give it up to you/ I surrender,” tegasnya saat memulai bernyanyi di bait pertama lagu ‘Heat Lightning’.

Hadir dengan nuansa musik yang cukup berbeda, Mitski kali ini bermain-main di ranah R&B yang hipnotik. Kesan ini memang ingin ditampilkan oleh Mitski pada album ke-6, 'Laurel Hell' dengan materi yang lebih uptempo & dance-y.

Baca Juga: King Gizzard and the Lizard Wizard Siapkan Rilis Versi Remix Album Terbaru, Cocok Buat Ajojing!

Dikerjakan bareng dengan produser langganan doi, Patrik Hyland, Mitski mendeskripsikan album terbarunya tersebut sebagai "kumpulan lagu yang perlahan menunjukkan makna dan bentuknya, seperti fase tumbuh sebuah bunga."

Namun selain itu, Mitski tetap memelihara keahliannya untuk membangun interaksi yang terjaga antar lagu dan pendengarnya.

"Aku juga perlu untuk membuat sesuatu yang bisa sekaligus menjadi sebuah pep talk (percakapan antusias)," ujarnya di rilis pers kala itu.

Baca Juga: Drake Ngundurin Diri dari Nominasi Grammy Awards 2022, Apa Alasannya?

Wah penasaran kan gimana kerennya Mitski dalam memaafkan dirinya sendiri dan orang lain di lagu terbarunya? Dengerin deh 'Heat Lightning' di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest