Follow Us

Mitski Rilis 'The End', Lengkapi OST. Novel 'This Is Where We Fall'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 05 Mei 2021 | 16:25
Mitski
Flickr / David Lee (Creative Common License)

Mitski

HAI-ONLINE.COM - Mitski Miyawaki dengan stage name Mitski telah membagikan single baru berjudul 'The End', untuk melengkapi rangkaian soundtrack novel grafis This Is Where We Fall, yang juga telah beredar secara fisik dan digital.

Lagu ini menampilkan instrumentasi yang sangat sinematik oleh Mitski, yang digunakan untuk set panggung untuk narasi oleh rekan pencipta novel grafis Chris Miskiewicz. Ini adalah lagu kedua yang dibagikan dari soundtrack, setelah 'The Baddy Man' pada bulan Maret.

Baca Juga: Mitski Lepas Single 'The Baddy Man' Buat Jadi Soundtrack Novel

Novel grafis This Is Where We Fall adalah fiksi ilmiah khas Barat yang siap mengeksplorasi "pertanyaan kompleks tentang sains, keyakinan, dan kebutuhan umat manusia untuk percaya pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri". Buku tersebut mulai diperjual belikan di toko buku di Amerika Serikat dan akan tersedia di toko buku komik pada 5 Mei, menurut penerbit Z2 Comics.

Dikutip melalui NME, Mitski berkomentar melalui rilis persnya, “Sangat menyenangkan membuat soundtrack untuk buku bergambar seperti ini. Itu memungkinkanku untuk bekerja di luar bentuk penulisan laguku yang biasa dan mencoba mendekatinya melalui musik."

Soundtrack Mitski untuk This Is Where We Fall sekarang tersedia untuk dibeli melalui Z2 Comics. Itu dipaketkan dengan novel grafis dalam edisi deluxe dan hardcover masing-masing pada vinyl LP dan kaset. Z2 belum mengatakan apakah soundtrack tersebut akan tersedia di platform digital.

Baca Juga: Simak Trailer Terbaru Rick & Morty Season 5 dengan Soundtrack dari Vampire Weekend

Mitski tetap berada di bawah radar sejak menampilkan "pertunjukan terakhirnya tanpa batas waktu" pada tahun 2019. Belakangan ini, musisi tersebut telah merilis lagu sesekali: kolaborasi dengan Allie X pada tahun 2020, 'Susie Save Your Love', dan lagu 'Cop Car ', yang muncul di soundtrack untuk film horor 2020 The Turning. Album penuh terakhir oleh Mitski adalah 'Be The Cowboy' tahun 2018.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest