Follow Us

King Gizzard and the Lizard Wizard Siapkan Rilis Versi Remix Album Terbaru, Cocok Buat Ajojing!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 07 Desember 2021 | 21:00
King Gizzard and the Lizard Wizard
Instagram / @kinggizzard

King Gizzard and the Lizard Wizard

HAI-Online.com - Nggak cukup dengan dua album sekaligus di tahun ini, King Gizzard and the Lizard Wizard umumkan versi remix untuk album barunya, 'Butterfly 3000'.

Menghadirkan versi remix untuk sealbum penuh dengan judul 'Butterfly 3001', album remix ini juga bakal diisi oleh berbagai kolaborator seperti Flaming Lips, DJ Shadow, Peaches, dan banyak lagi.

Direncanakan untuk rilis pada awal tahun nanti di tanggal 21 Januari 2021, band asal Australia ini juga udah bocorin remix untuk single 'Butterfly 3000' oleh Peaches dan juga versi dub single 'Shanghai' oleh The Scientist.

Baca Juga: Nggak cuma Mengukur Prestasi Para Musisi, Indonesian Music Awards 2021 Ikut Salurkan Donasi untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

"Kami udah beberapa kali menunda untuk bikin album remix sejak lama," ujar gitaris Joey Walker tentang remix ini. "Sadar atau nggak sadar, akhirnya ini kejadian sekarang."

"Bukan berarti 'Butterfly 3000' adalah yang paling cocok untuk diremix. Mungkin kelihatannya ini adalah yang paling cocok, tapi sebenernya enggak," lengkapnya.

"Iya sih ini elektronik, tapi juga sangat intens. Pernah bayangin atau nyobain ajojing di album 'Butterfly'? Susah banget pasti. Tapi remix 'Butterfly 3001' memperluas hal tersebut. Kami merasa sangat terhormat bisa melibatkan banyak orang keren buat menerjemahkan lagu ini. See you in DA CLUB!!!," pungkasnya.

Baca Juga: Voice of Baceprot Tampil Apik di Hadapan 3000-an Penonton Trans Musicales Festival di Perancis

Penasaran kan gimana elemen psychedelic rock dari King Gizzard and the Lizard Wizard diterjemahkan dalam berbagai versi?

Dengerin deh remix'Butterfly 3000' oleh Peaches dan juga versi dub dari 'Shanghai' oleh The Scientist di bawah, cocok banget buat ajojing!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest