Follow Us

Mitski Bakal Bikin Hari Galau Lo Makin Kelam di 'Working For The Knife'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 06 Oktober 2021 | 13:05
Mitski
Flickr / David Lee (Creative Common License)

Mitski

HAI-Online.com - Mitski Miyawaki, indie rocker asal New York ini sebelumnya sempet berujar kalo doi bakal banyak meninggalkan ranah musik dan panggung.

Pengakuannya yang membuat sedih banyak kaum metropolitan arus pinggir tersebut diujarkannya pada pertengahan 2019 lalu saat memainkan rentetan panggung "terakhirnya", termasuk di Jakarta pada Februari 2019.

Setelah terakhir kali ngerilis album 'Be The Cowboy' 2018 lalu, Mitski belum lagi mengeluarkan karya terbarunya selain garapan soundtrack buat novel grafis yang dikerjakannya awal tahun lalu.

Baca Juga: Mitski Rilis 'The End', Lengkapi OST. Novel 'This Is Where We Fall'

Namun nggak bisa dibohongi, emang kayaknya Mitski sudah terlanjur ngeblend dengan totalitasnya dalam bermusik.

Kemarin (05/10), Mitski baru menandai comeback-nya yang dinanti via single terbaru 'Working For The Knife'.

Hadirnya single ini sekaligus membuktikan kalo Mitski emang cuma butuh waktu rehat sejenak untuk menyimpan energi yang dibutuhkannya dalam bikin karya usik.

Diproduseri oleh kolaborator langganan doi, Patrik Hyland, trek ini dijelaskan Mitski sebagai usahanya untuk mengimajinasikan mimpi anak kecil yang segera ingin tumbuh besar dan mendapat pekerjaan.

Baca Juga: Screamous Kolaborasi Bareng Sex Pistols, Kaos Band Luar Ori Nggak Mahal Lagi!

"Dengan segala mimpi yang mulia itu, kita kemudian disadarkan kalo di tengah perjalanan kita pasti akan diabaikan," jelasnya sebagaimana dikutip via NME.

"Pada akhirnya, dunia akan menyadarkan kalo sisi kemanusiaan kita nggak akan mudah untuk diketahui oleh semua orang, dan kita akan dihadapkan dengan problem itu terus menerus," lanjutnya kemudian.

Dengan segala ironi yang digambarkan secara magis oleh Mitski tersebut, tentu saja nggak afdol kalo nggak dilengkapi dengan video klip sinematik khas Mitski buat ngelengkapin single 'Working For The Knife' ini.

Penasaran gimana single dan video klip terbaru dari Mitski. Check it out!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest