Follow Us

Mitski Umumkan Album Baru Lewat Single 'The Only Heartbreaker'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 10 November 2021 | 14:05
Mitski
Ebru Yildiz

Mitski

HAI-Online.com - Lepas hadir kembali setelah kemunculannya yang lama dinantikan, Mitsk, sang indie rocker asal New York kini muncul lagi lewat pengumuman yang menyenangkan, album terbaru!

Pengumuman album berjudul 'Laurel Hell' ini dibarengi dengan rilisnya single terbaru dari Mitski, 'The Only Heartbreaker'.

Single dengan aura lagu yang cukup berbeda dengan energi Mitski ini menyusul kehadiran trek 'Working With The Knife' yang rilis pada awal bulan lalu.

Bernuansa 80-an dengan beat yang up-tempo, Mitski ngegarap lagu ini bareng Dan Wilson untuk meramu nada sedihnya menjadi sesuatu yang bener-bener lain untuk dihadirkan di album barunya nanti.

Album 'Laurel Hell' sendiri akan dijadwalkan untuk rilis pada 4 Februari 2022 besok via Dead Oceans.

Menariknya, meski lo akan tetep menemukan nafas kepedihan yang maksimal - well, it's Mitski - ternyata banyak dari materi yang ada dalam album ini dikerjakan pada 2018, sebelum doi memutuskan untuk vakum terlebih dahulu dalam menulis lagu.

Baca Juga: Mitski Bakal Bikin Hari Galau Lo Makin Kelam di 'Working For The Knife'

Sementara untuk 'The Only Heartbreaker', Mitski mendefinisikan lagu ini sebagai sebuah ode sakit hati dalam menggambarkan seseorang yang selalu gagal dalam menjalin sebuah kisah cinta, seseorang yang selalu menjadi biang kerok kegagalan tersebut," jelasnya dalam rilis pers.

"Emang simpel banget sih, tapi gue juga pengen menggambarkan sesuatu yang jauh lebih sedih di permukaan kesedihan tersebut, perasaan yang membuat lo selalu merasa bersalah karena ternyata hanya lo yang berusaha untuk memelihara hubungan tersebut," tegasnya kembali.

Ode kesedihan dalam lagu bertempo up-lifting ini juga divisualisasikan dengan apik oleh Maegan Houang & Jeff Desom untuk memberikan pengalaman optimal dalam menikmati lagu ini.

Congratulations, Mitski, sekali lagi lo berhasil membuat perasaan sedih menjadi hal yang wajar sekaligus nyaman untuk dinikmati pada waktu yang bersamaan.

Baca Juga: Imbas Tragedi Festival Astroworld, 'Fortnite' Hapus 'Travis Scott'

Dengarkan 'The Only Heartbreaker' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest