Follow Us

Mitski Lepas Single 'The Baddy Man' Buat Jadi Soundtrack Novel

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 07 Maret 2021 | 21:00
Mitski
Getty Images North America

Mitski

HAI ONLINE - Mitski telah membagikan lagu baru, diambil dari soundtracknya ke novel grafis baru - dengarkan 'The Baddy Man'.

Seperti yang diungkapkan tahun lalu, penyanyi dan penulis lagu itu dipekerjakan oleh Z2 Comics untuk membuat musik, yang akan menyertai novel penulis Chris Miskiewicz dan artis Vincent King yang akan datang, berjudul This Is Where We Fall.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Soundtrack ini akan tiba pada 5 Mei, dan sinopsis untuk novel tersebut menggambarkannya sebagai "seri fiksi ilmiah baru yang inovatif yang menggali pertanyaan kompleks tentang sains, keyakinan, dan kebutuhan umat manusia untuk percaya pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri".

Berbicara kepada Rolling Stone seperti dikutip dari NME, Mitski berkata, “Sangat menyenangkan membuat soundtrack untuk buku novel grafis.

Itu memungkinkan saya untuk bekerja di luar bentuk penulisan laguku yang biasa dan mencoba mendekatinya seperti musik, tetapi tanpa isyarat apa pun yang datang dengan bekerja bersama gambar bergerak, yang akhirnya membebaskan dan menantang. Aku harap hasil akhirnya membantu kamu tenggelam dalam cerita!"

Dengarkan preview ‘The Baddy Man’ di bawah:

Mitski terakhir kali merilis album penuh berjudul 'Be The Cowboy' tahun 2018, yang mana setelah itu dia mengumumkan detail kalo dia bakal berhenti untuk sementara waktu, sebelum menjanjikan penggemar bahwa dia tidak berhenti bermusik.

Sejak itu, musisi tersebut sebagian besar menghabiskan waktunya untuk sendiri, namun sempat berkolaborasi dengan Allie X pada awal tahun 2020 di lagu baru 'Susie Save Your Love' dari album Allie 'Cape God'.

Januari ini, dia kemudian membagikan lagu berjudul 'Cop Car', yang muncul di soundtrack untuk The Turning.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest