Follow Us

HAI Demos: Intim Bersama Phonetic, Sajian Pop Alternatif yang Bikin Betah

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 08 Desember 2021 | 21:05
Phonetic
Press Photo

Phonetic

HAI-Online.com - Menikmati sajian musik pop alternatif kerap membawa pendengarnya kepada penyegaran telinga melalui energi yang up-lifting.

Persembahan ramah telinga ini tentu mudah untuk membuat para pendengar menjadi betah dengan susunan nada pada karya-karya musik terkait.

Produk terkini yang bisa saksikan kehadirannya datang melalui Phonetic, grup musik asal Bandung yang memadukan karakter versatil dari pop alternatif dengan gairah penuh energi musik elektronik.

Beranggotakan Ario (vokal dan gitar), Amen (gitar dan synth), Aria (drum dan squencer), dan Icey (bas dan synth), Phonetic menjadi tempat meramu gagasan musik yang punya daya tarik dan ciri khas tersendiri bagi keempatnya.

Melalui serentetan lagunya, Phonetic terdengar cukup distingtif kalo dibandingkan dengan grup musik pop yang bermain di ranah serupa.

Baca Juga: Mengenal Gender Non-Biner: Mereka Bukan Laki-laki, Bukan Perempuan, Apaan Dong?

Lewat ketukan, ritme, hingga ragam shout dan chants yang ada membuat musikalitas dari Phonetic adalah highlight yang ditawarkan dari grup musik ini.

Nggak hanya dari karakteristik materi yang ramah dan segar di telinga, ranah produksi pun dikerjakan secara menyeluruh oleh Phonetic.

Baca Juga: Tulis Lagu 'Love Yourself', Ed Sheeran Pikir Lagu Tersebut Nggak Bakal Jadi Hits

Sehingga, dua pekerjaan dasar Phonetic sebagai grup musik sudah terlakoni dengan baik - yakni kebaharuan musikalitas dan produksi yang optimal.

Perjalanan ini mereka teruskan melalui lahirnya mini album perdana dari Phonetic berjudul 'Hope, My Day' yang baru aja rilis pada 5 November lalu.

Pertama kali mendengarkan, nuansa pendewasaan dalam musik pop yang elegan adalah hal utama yang diserap oleh HAI pada debut EP Phonetic tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest