Follow Us

Tulis Lagu 'Love Yourself', Ed Sheeran Pikir Lagu Tersebut Nggak Bakal Jadi Hits

Ferry Budi Saputra - Rabu, 08 Desember 2021 | 13:05
Ed sheeran
Nau

Ed sheeran

HAI-Online.com - Ed Sheeran berpikir apabila lagu 'Love Yourself' nggak dia kasih ke Justin Bieber, kayaknya lagu itu nggak bakal ngehits.

Seperti diketahui penyanyi tersebut juga ikut menulis lagu itu bersama Benny Blanco dan Justin Bieber untuk album 'Purpose' yang rilis pada 2015.

Baca Juga: King Gizzard and the Lizard Wizard Siapkan Rilis Versi Remix Album Terbaru, Cocok Buat Ajojing!

Menurut Yahoo, selama bincang-bincang dengan Jack Antonoff tentang lagu yang mereka tulis untuk musisi lain, Ed Sheeran mengatakan setiap kali berada di sebuah pertunjukan, lagu 'Love Yourself' Justin Bieber jadi lagu yang ingin ia bawakan.

“Gue pikir itu adalah lagu terbesarnya di mana pun itu. Apabila gue mainin gitarnya, mereka bakal bilang ‘Ya Tuhan, jadi lo yang menulis lagu itu!’,” ungkapnya.

"Orang-orang selalu bilang, 'Kenapa lo nggak menyimpannya?' Dan sejujurnya, dia (Justin Bieber) sangat bersemangat pada saat itu, sehingga gue pikir lagu itu nggak bakal jadi hits semisal gue yang nyanyiin,“ tambahnya.

Baca Juga: Olivia Rodrigo Menang Songwriter Of The Year, Avril Lavigne Puji: Dia Sukses Kembalikan Rock & Roll ke Puncak Tangga Lagu

Menurut Official Charts Company, lagu 'Love Yourself' menghabiskan waktu enam minggu bercokol di nomor satu chart Inggris.

Sementara itu di Amerika, lagu itu tetap berada di posisi 10 besar selama 24 minggu (bukan berturut-turut).

Ed Sheeran sebelumnya mengungkapkan bahwa lagu tersebut awalnya ditulis untuk album ketiganya, '÷', yang rilis pada 2017.

"Menurut gue lagu itu nggak jadi gue masukin. Kemudian Justin mengambilnya dan merekamnya. Ia merilisnya sebagai single dan membuatnya seperti apa adanya,” ucap Ed Sheeran.

Baca Juga: Teaser Baru 'Snowdrop' Rilis, Tampilin Jisoo BLACKPINK di Tengah Situasi Genting

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest