Follow Us

Billie Eilish Bawain 'Happier Than Ever' di 'Sesame Street', Jadi Kayak Lagu Bocil

Ferry Budi Saputra - Kamis, 11 November 2021 | 10:33
Billie Eilish - Happier Than Ever
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com - Billie Eilish menyanyikan ulang lagu 'Happier Than Ever' untuk Sesame Street. Terdengar lagu tersebut menjadi lagu yang ramah bagi anak-anak.

Untuk episode tersebut, Billie Eilish terlihat berduet dengan Count duduk di depan teras rumah sambil berhitung, diawali dengan lirik “When I'm count with you, I'm happy than ever“.

Baca Juga: Billie Eilish Ngaku Nangis saat Nonton Film Dokumenter Dirinya Sendiri

Langsung aja tonton di bawah ini Billie Eilish membawakan lagu 'Happier Than Ever' untuk Sesame Street.

Billie Eilish baru-baru ini diumumkan sebagai salah satu bintang tamu di musim ke-52 Sesame Street, yang tayang perdana pada 11 November.

Bukan cuma pelantun Bad Guy itu aja yang tampil, ada Anderson .Paak, Kacey Musgraves, Jon Batiste, aktris Keke Palmer, penyair Amanda Gorman dan pemain tenis Naomi Osaka yang juga bakal jadi bintang tamu di musim ke-52 Sesame Street.

Baca Juga: Billie Eilish Kolaborasi dengan Nike Rilis 2 Sneakers Air Jordan

Seperti diketahui pada musim lalu, bintang tamu lainnya termasuk Maggie Rogers, Dave Grohl dan Chance The Rapper juga telah tampil di acara itu.

'Happier Than Ever' merupakan lagu yang terdapat di album kedua Billie Eilish dengan judul yang sama. ALbum tersebut dirilis pada Juli tahun ini.

Sementara itu, pada bulan lalu, Billie Eilish memerankan Sally dalam konser live-to-film Nightmare Before Christmas yang berlangsung di Stadion Banc of California Los Angeles, Amerika. Billie Eilish menampilkan 'Sally's Song' dan berduet dengan Danny Elfman untuk lagu 'Simply Meant To Be'.

Baca Juga: Album Baru Segera Hadir, Courtney Barnett Rilis Single ‘If I Don’t Hear From You Tonight'

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest