Follow Us

Billie Eilish Ngaku Nangis saat Nonton Film Dokumenter Dirinya Sendiri

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 20 September 2021 | 13:05
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com – Billie Eilish mengaku dirinya menangis saat menonton film dokumenter dirinya sendiri, ‘The World’s A Little Blurry' yang dirilis pada awal tahun ini.

Dalam acara The Drew Barrymore Show, cewek kelahiran Los Angeles, 18 Desember 2001 ini mengungkapkan bahwa ia menyadari dirinya yang sekarang udah sangat berbeda dengan dirinya dulu.

“Gue nonton lagi dokumenter itu beberapa pekan lalu. Dan itu membuat gue menangis karena mikirin gimana bebas dan open-minded-nya gue dulu,” ungkapnya sebagaimana dikutip NME pada Minggu (19/9/2021).

Ia menambahkan, “Media malah merebutnya darimu dan saat ini nggak semenyenangkan dulu.”

Baca Juga: Cover Lagu 'Bad Guys' Billie Eilish, Drummer Anthrax: Ini Lagu Keren

Musisi yang tahun ini merilis album ‘Happier Than Ever’ tersebut bahkan menyebut kepercayaan dirinya semakin berkurang seiring bertambahnya usia.

“Gue selalu bahagia, punya kemauan kuat dan jujur, yang gue pikir adalah berkah dan bencana. Tapi lucunya adalah semakin gue bertambah tua, semakin kurang rasa percaya diri gue,” ujar Eilish.

Beberapa waktu lalu kepada The Irish Times, Eilish juga mengungkapkan soal gimana ancaman terus-menerus dan ketakutan akan kesepian menjadi alasan atas keputusannya untuk tetap tinggal di rumah.

"Gue benar-benar nggak suka sendirian. Gue memang suka memiliki anonimitas, atau otonomi, tetapi gue benar-benar bingung ketika sendirian. Gue membencinya. Gue punya banyak penguntit,” ujar Eilish pada Agustus silam.

Baca Juga: Billie Eilish Ungkap Alasan Enggan Tinggal Jauh dari Orangtua

Hal itu berimbas pada ketakutan-ketakutan lain yang ia alami di kehidupan sehari-harinya.

“Gue punya banyak ketakutan yang aneh dan irasional. Jadi gue masih sering di rumah ortu gue. Gue hanya mencintai ortu gue dan sangat suka di sini. Ini sangat melegakan,” ucap Eilish. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest