Follow Us

Billie Eilish Kolaborasi dengan Nike Rilis 2 Sneakers Air Jordan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 23 September 2021 | 10:50
Billie Eilish
Instagram/ @billieeillish

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish berkolaborasi dengan Nike meluncurkan dua model sneakers Air Jordan yang keren. Rilisan ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar Billie Eilish dan para pecinta fashion.

Baca Juga: Billie Eilish Ngaku Nangis saat Nonton Film Dokumenter Dirinya Sendiri

Bintang pop yang bulan lalu merilis album 'Happier Than Ever' mengungkapkan dua model sneakers Air Jordan, yang satu berwarna hijau dan satunya lagi berwarna cream.

Dia membagikan tampilan dua model sneakers Air Jordan melalui Instagram pada Senin (20/9/2021). Kedua sneakers tersebut 100% vegan dan dibuat dari 20% bahan daur ulang.

“Aku sangat bersemangat membagikan tampilan dua sneakers Air Jordanku dengan kalian!!,” tulis Billie Eilish dalam postingan. Dia merasa itu adalah pengalaman yang luar biasa yang pernah dia rasakan dalam dunia fashion.

Sneakers Air Jordan tersebut tersedia mulai 27 September 2021 melalui official store Billie Eilish dan untuk Nike SNKRS bakal tersedia pada 30 September 2021.

Baca Juga: Cover Lagu 'Bad Guys' Billie Eilish, Drummer Anthrax: Ini Lagu Keren

Berbicara kepada Nike dikutip dari Page Six, penyanyi itu menjelaskan bahwa Air Jordan 15 adalah fashion favoritnya. Dia mengaku saat mendapatkannya, dia merasa seperti melihat barang yang sangat mewah tepat berada di depannya.

Selain itu, Billie Eilish juga memuji Air Jordan KO 1 Nike sebagai sneakers yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai style fashion baik saat memakai celana pendek, gaun hingga rok. Dia menganggap sneakers itu, bisa memperindah tampilan kaki pemakainya.

Billie Eilish juga mengatakan alasannya memilih warna hijau untuk Air Jordannya, dia mengatakan warna tersebut adalah hal yang klasik, bodoh, dan sedikit seperti dirinya.

Baca Juga: Alasan Masih Tinggal Sama Orang Tua dan Belum Mau Tinggal Sendiri, Billie Eilish: Aku Memiliki Banyak Stalker

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest