Follow Us

Rayakan Kesuksesan Album '=', Ed Sheeran Bakal Konser di JOOX

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 10 November 2021 | 17:05
Konser Eksfklusif Bareng Ed Sheeran pada 13 November 2021 nanti hanya di JOOX
Press Photo by JOOX

Konser Eksfklusif Bareng Ed Sheeran pada 13 November 2021 nanti hanya di JOOX

HAI-Online.com - Ed Sheeran baru saja merilis sebuah album berjudul '=' (Equal) yang dirilis pada akhir bulan lalu (29/10).

JOOX sebagai wadah hiburan bagi para penggemar musik di seantero Asia pun menjemput momen ini untuk menghadirkan Ed Sheeran langsung di JOOX Live.

Gelaran konser eksklusif Ed Sheeran ini bakal tersedia di JOOX Live untuk para pengguna JOOX VIP di Indonesia, Hongkong & Macau, Malaysia, Thailans, dan Myanmar.

Konser ini tentunya bakal mengobati rasa rindu para penggemar Ed Sheeran setelah doi mengambil waktu yang cukup lama untuk rehat selama pandemi.

Dalam konser tersebut, Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti 'Bad Habits', 'Shivers', 'Overpass Graffiti', dan 'Visiting Hours”.

Album '=' (Equal) sendiri merupakan LP keempat Ed Sheeran yang semakin melanggengkan Ed untuk mendapuk dirinya sebagai legiun pop internasional di era ini.

Baca Juga: Mitski Umumkan Album Baru Lewat Single 'The Only Heartbreaker'

Untuk para penggemar Ed Sheeran yang udah nggak sabar untuk berdendang bareng doi, tentunya lo bisa langsung pantengin secara virtual di JOOX Live pada 13 November 2021, pukul 19:00 WIB - tentunya jangan lupa lo harus aktifin layanan VIP dulu ya fren.

“Album terbaru gue '=' sangat personal dan sangat berarti buatku. Gue selalu menganggap ini sebagai tahap pendewasaan dan ingin segera untuk menampilkan lagu-lagu di album ini kepada seluruh penggemar musik di Asia melalui JOOX," jelas Ed Sheeran melalui rilis pers.

Gelaran konser virtual ini tentunya bukan yang pertama kalinya dari JOOX, secara JOOX udah sering banget bikin konser virtual berskala besar dari bintang pop mancanegara, Ed Sheeran adalah salah satunya.

Baca Juga: Imbas Tragedi Festival Astroworld, 'Fortnite' Hapus 'Travis Scott'

"Konser ini pastinya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, tapi juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran ke dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest