Follow Us

Johnny Marr Rilis Dua Single Terbaru untuk EP 'Fever Dreams Pt 2'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 10 November 2021 | 12:30
Johnny Marr
Wikimedia

Johnny Marr

HAI-Online.com - Johnny Marr hadirkan kembali materi terbaru untuk merangkai rilisan terbarunya di double album 'Fever Dreams Pts 1-4'.

Dua single terbaru berjudul 'Tenement Time' dan 'Sensory Street' akan dirangkai menjadi part kedua bertajuk 'Fever Dreams Pt 2' yang bakal terangkum dalam double album tersebut.

Dijadwalkan untuk rilis pada 17 Desember mendatang, EP ini menjadi pengalaman pribadi dari Johnny Marr yang tumbuh di area padat penduduk di kota besar.

"Berlarian ke sana kemari di daerah padat penduduk di sekitaran Ardwick (Manchester) yang dipenuhi gudang kosong adalah memori yang akan bertahan selamanya," jelasnya dilansir melalui NME.

Baca Juga: Johnny Marr Bagikan Detail Double Album 'Fever Dreams Pts 1-4'.

"Itulah momen pertama saat gue merasakan elemen budaya yang penting: di tengah-tengah orang yang mengenakan pakaian yang beragam, saa gue menjadi bagian sebagai bocah cilik dari Manchester. Gue memiliki romantisisasi yang nyata pada bagian hidup gue tersebut," lanjutnya kemudian.

Meski dikenal lama sebagai songwriter ulung yang memiliki sumbangsih besar bagi The Smiths, Johnny Marr memastikan kalo album terbarunya ini bakal memiliki spektrum luas yang jauh dari aura The Smiths.

"Banyak banget elemen yang gue hadirkan di album ini, tanpa disadari. Gue sangat puas karena bisa menyatukan semua elemen tersebut dalam satu benang merah," pungkasnya.

Baca Juga: Selain Astroworld, Ini 5 Konser Musik Berujung Maut, ada di Indonesia Juga

Simak dua single terbaru dari Johnny Marr di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest