Follow Us

Album Baru Segera Hadir, Courtney Barnett Rilis Single ‘If I Don’t Hear From You Tonight'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 10 November 2021 | 17:05
Courtney Barnett
Wikimedia / Fred von Lohmann

Courtney Barnett

HAI-Online.com - Courtney Barnett lengkapi bulan-bulan yang sungguh padat baginya dengan hadirnya single terbarunya 'If I Don’t Hear From You Tonight'.

Single ini menjadi penutup serangkaian singlenya untuk menetaskan album terbarunya 'Things Take Time, Take Time' yang bakal hadir di Jumat pekan ini (12/11) via Marathon Artists.

Mengedepankan vibes folk dan country yang emang telah menjadi ciri khas dari dirinya, trek ini sungguh pas untuk dinikmati menjelang penantian panjang bagi penggemar dari penyanyi asal Australia ini.

Harmoni vokal yang diimbuhi dengan bassline menggigit menambah kesan santai namun mendalam lewat lagu ini, ditemani dengan sebuah video klip yang menggambarkan set kering di gurun California.

Lagu ini menjadi formula termutakhir dari Courtney Barnett untuk mendobrak pemahaman dirinya terhadap sebuah lagu cinta.

Baca Juga: Delapan Orang Meninggal dalam Tragedi Astroworld, Kota Houston Berkabung

"Kalo aku mencoba menarik waktu ke masa lalu, sungguh banyak lagu cinta tapi mereka nggak berarti apa-apa buatku. Lagu ini muncul begitu saja ketika aku merasa kalo kepalaku harus lebih bisa berkomunikasi dengan jujur ke siapapun daripada aku harus menyimpan perasaanku," jelasnya melalui rilis pers.

Baca Juga: Lady Gaga Ungkap Kenakan Gaun Antipeluru Pas Tampil di Pelantikan Presiden Joe Biden

Penasaran gimana seorang Courtney Barnett menerjemahkan sebuah perasaan menjadi lagu cinta versi dirinya? Dengarkan 'If I Don’t Hear From You Tonight' di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest