Follow Us

Manisnya Mocca & Vira Talisa Saling Bertukar Memori di Lagu Andalan Masing-Masing

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 26 September 2021 | 08:45
Mocca X Vira Talisa
Press

Mocca X Vira Talisa

HAI-Online.com - Tidak bisa dipungkiri kalo single ikonik 'I Remember' dari Mocca adalah lagu yang telah dijadikan andalan oleh remaja jatuh cinta sejak beberapa belas tahun silam.

Fenomena ini juga dialami oleh solois muda fenomenal, Vira Talisa, yang mengaku telah memainkan lagu ini di kamarnya sejak masa remaja.

Baca Juga: Maizura Remake Lagu 'Berharap Tak Berpisah' Jadi Lebih Chill, Apa Kata Reza Artamevia?

Berbekal kemampuan songwriting Vira yang sudah terbukti, ditambah pemahaman yang menyeluruh terhadap single ikonik tersebut, Riko Prayitno dkk bersama Mocca pun nggak ragu untuk mengajak Vira untuk saling bertukar memori.

Pertemuan kedua mereka ini adalah tindak lanjut dari kejadian 3 tahun lalu saat Mocca yang dibuat terkesan oleh Vira saat sepanggung bersama di Mocca's Secret Show 7 di Spasial, Bandung.

Kala itu, Vira Talisa menyanyikan 'Secret Admirer', yang kemudian dilanjutkan dengan Riko yang mengiringi Vira untuk bawakan tembang andalan-nya, 'Walking Back Home' sebelum ditutup dengan 'Janji Wibawa'.

Mereka pun merajut kembali memori indah tersebut tiga tahun kemudian dengan saling mengeksekusi dua single andalan masing-masing.

Alih-alih memilih 'I Remember' yang menjadi kawan remajanya, Vira Talisa memutuskan untuk menggubah seluruh lirik 'Secret Admirer' menjadi bahasa Prancis yang dibawakannya dengan sangat gemilang.

"Seneng banget bisa bawain lagu ikonik dari idola sejak masa remaja, karena lagunya udah bagus, jadi mau diapa-apain pun juga udah jadi bagus hehe," tutur Vira bangga di Hearing Session (24/09).

Sementara itu tanpa harus melebih-lebihkan imbuhan aransemen lain, Mocca membuat 'Walking Back Home' milik Vira menjadi "sangat Mocca".

Baca Juga: The Panturas Rilis Film Pendek All I Want, Khemod Seringai Ambil Alih Sutradara

"Waktu pertama dengerin 'Walking Back Home' punya Vira, gue berandai-andai apa jadinya kalo Mocca yang dulu bikin lagu ini. Eh sekarang kami punya kesempatan buat bawain lagu ini beneran," ujar Riko menambahkan.

Untuk menikmati manisnya rekam memori antar keduanya ini, kalian bisa langsung menuju The Store Front. Dengan cukup membayar Rp25.000,- lo udah bisa mendapatkan versi digitalnya secara eksklusif.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest