Follow Us

Rayakan Kenyataan Pahit di Single Baru Mocca, 'Farewell and Goodnight'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 08 Juni 2021 | 14:00
Mocca
Dok. Mocca

Mocca

HAI-ONLINE.COM - Dedengkot pop manis nan sendu asal Bandung, Mocca, kembali hadir setelah merilis single baru berjudul 'Farewell and Goodnight'.

Single tersebut dirilis di layanan streaming pada Jumat tengah malam (4 Juni) dan merupakan single terakhir yang diambil dari album terbaru Mocca ‘Day By Day’.

Single ‘Farewell and Goodnight’ ini meleburkan garis gitar melodi, suara piano yang mengundang kesedihan, didukung oleh vokal vokalis Arina Simangunsong yang dilengkapi oleh aura synth yang ajaib.

Baca Juga: Riko Prayitno Bercerita Tentang ‘Day by Day’ hingga Han Ji-pyeong

Temponya berangsur-angsur meningkat di tengah jalan, memberikan lagu yang membangkitkan semangat.

Dengan suara lembut khas Arina, chorus pada track ini berbunyi, “Now it’s time to say goodbye / Leaving all the past behind / Now it’s time to say goodbye / Leaving all the past behind / It is time for me to shine,” Arina sings in the verse of the track.

Mocca emang jago banget buat bikin lagu yang bikin kita sedih tapi sekaligus membangkitkan semangat sang pendengarnya biar nggak terlarut dalam kenyataan pahit. Rayakan saja kenyataan pahit itu dan dengerin single ini di bawah.

Single ini mulai diungkapkan oleh Mocca pada hari Rabu pekan lalu di akun Instagram mereka. “Semoga bisa menemani kamu-kamu semua berpisah dengan weekday, yeaaay!,” tulis mereka di postingan Instagram tersebut.

Band legendaris beranggotakan empat orang itu merilis 'Day By Day' pada November tahun lalu.

Album berisi sembilan lagu – yang belum dirilis secara digital penuh – juga menyertakan lagu There’s A Light At The End Of The Tunnel’ yang turut menampilkan Rekti Yoewono dari grup hard rock asal Bandung, The S.I.G.I.T.

Baca Juga: Jerinx SID Bebas Penjara Hari Ini, Warga Bali Bikin Hashtag

Pada awal Januari, juga Mocca tampil di acara virtual khusus Soca In Depth untuk merayakan peluncuran 'Day By Day'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest