Follow Us

Mocca Tampilkan Album 'Day by Day' dalam Web Series SOCA in Depth

None - Selasa, 05 Januari 2021 | 11:30
Mocca
Dok. Mocca

Mocca

HAI-ONLINE.COM - Band indie-pop asal Bandung, Mocca akan mengadakan acara virtual yang akan dihelat secara eksklusif pada akhir pekan ini.

Grup beranggotakan empat orang ini adalah band pertama yang diumumkan untuk SOCA In Depth, serial yang berfokus pada cerita virtual dengan pertunjukan eksklusif, wawancara, dan "personalised content".

Acara Mocca di SOCA In Depth akan berlangsung dari 7 hingga 10 Januari.

Acara virtual ini menampilkan acara yang bakal berbeda dari pada yang lain, di mana para penggemar akan diajak untuk tur ke 'rumah' atau headquarter tempat Mocca meramu materinya. Ini juga akan berfungsi untuk meluncurkan album terbaru mereka 'Day By Day'.

Tonton teasernya di bawah ini.

Siaran langsung dan digital art startup SOCA akan ditampilkan di acara tersebut dalam empat episode. Kakrasana Nugroho, salah satu penggagas SOCA In Depth mengatakan, mereka menginisiasi program tersebut setelah melihat kecemasan yang timbul dalam 10 bulan terakhir akibat pandemi virus corona.

Didirikan pada tahun 1997 oleh vokalis Arina Simangunsong dan gitaris Riko Prayitno, Mocca memulai debutnya dengan album 'My Diary' pada tahun 2002.

Sejak awal berdirinya, Mocca berhasil menarik perhatian banyak penggemar lokal maupun internatsional berkat perpaduan musik yang mereka tawarkan seperti swing, bossa nova, dan jazz.

Baca Juga: Rilis Klip Baru, Mocca Dedikasikan Bagi Para

“Mereka berhak mendapatkan suatu kesegaran tentang bagaimana acara virtual bisa lebih menarik dan saya bersyukur menikmati proses pengerjaan proyek ini karena Mocca juga sangat terbuka dan hangat dalam menceritakan proses dan isi dapur mereka,” kata Kakrasana dalam siaran persnya.

“Saya berharap program ini dapat menjadi titik terang dalam menghadirkan acara seni dan hiburan di masa mendatang dan juga dapat mendukung para pelaku industri kreatif untuk memperluas medium 'pameran karya' mereka di dunia digital.”

Fans dapat menyaksikan showcase spesial di soca-tv.com di mana mereka juga dapat membeli tiket dalam bundel mulai dari RP15.000. Selain tiket, “kotak realitas virtual” eksklusif, CD ‘Day By Day’, dan merchandise eksklusif juga tersedia bagi para penggemar.

Pada bulan November, Mocca merilis 'Day By Day'. Sembilan lagu album termasuk 'There’s A Light At The End Of The Tunnel', yang menampilkan vokalis dan gitaris Rekti Yoewono dari band The Sigit.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest