Follow Us

Wendy Red Velvet Resmi Umumkan Jadwal Rilis Album Solonya 'Like Water'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Maret 2021 | 19:45
Wendy Red Velvet Resmi Umumkan Jadwal Rilis Album Solonya 'Like Water'
Wikimedia

Wendy Red Velvet Resmi Umumkan Jadwal Rilis Album Solonya 'Like Water'

HAI-Online.com - Vokalis utama girl grup K-pop Red Velvet, Wendy bakal segera melakukan debut solonya. Penyanyi tersebut bakal rilis mini album solo pertamanya berjudul 'Like Water' dan akan dirilis pada 5 April 2021, pukul 6 sore waktu Korea.

Baca Juga: Kalahin Gangnam Style, 'On The Ground' Rose BLACKPINK Buat Rekor Baru

Melansir dari NME, menurut agensinya, SM Entertainment, proyek tersebut akan mencakup lima lagu dan menampilkan pesan yang tulus dan penuh kehangatan dari Wendy.

Berita tentang proyek debut solo Wendy pertama kali dilaporkan awal bulan ini pada 10 Maret 2021 oleh StarNews Korea Selatan. Kabar tersebut mengklaim bahwa idola Korea itu sedang mengerjakan album solo yang rencananya akan dirilis pada bulan April.

Nggak lama setelah laporan StarNews, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut akan merilis proyek solonya bulan depan. Meski saat itu tanggal rilisnya belum diumumkan, “Wendy sedang bekerja untuk merilis album solonya di bulan April. Silakan menantikannya,” kata perusahaan itu.

Baca Juga: Nadin Amizah Rilis 'Seperti Takdir Kita Yang Tulis', Single untuk Mini Album Mendatang

Albumnya yang akan datang bakal menjadikan Wendy sebagai anggota Red Velvet pertama yang merilis proyek solo. Sebelumnya, Wendy diketahui pernah absen selama setahun karena mengalami kecelakaan panggung saat festival musik SBS Gayo Daejeon 2019.

Penyanyi itu menderita patah tulang panggul dan pergelangan tangan. Oleh karena itu, Wendy harus dirawat di rumah sakit selama dua bulan.

Namun, meski sempat absen, penyanyi tersebut masih merilis beberapa lagu pada tahun 2020, untuk soundtrack drama TV seperti The King: Eternal Monarch dan Start-Up. Dia juga berpartisipasi dalam pembuatan ulang lagu grupnya dari hit BoA tahun 2003 berjudul 'Milky Way'.

Baca Juga: Bicara Soal Debut Solonya, Rose BLACKPINK: Setiap Anggota Sangat Berharga Bagiku

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest