Follow Us

Nadin Amizah Rilis 'Seperti Takdir Kita Yang Tulis', Single untuk Mini Album Mendatang

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 24 Maret 2021 | 14:43
Nadin Amizah - Seperti Takdir Kita Yang Tulis
Isdam Atrahadena / Nadin Amizah

Nadin Amizah - Seperti Takdir Kita Yang Tulis

HAI-ONLINE.COM - Nadin Amizah, penyanyi belia yang melahirkan lagu-lagu fenomenal beberapa tahun ini, kembali menunjukkan produktivitasnya melalui single terbaru berjudul "Seperti Takdir Kita Yang Tulis", lagu yang telah digarapnya sejak Juli 2020 lalu bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi.

Masih terlibat dengan permainan kata sastrawi khas Nadin, lirik pada lagu ini ditulisnya sendiri dan digubah musikalitasnya menggunakan beberapa instrumen oleh produser Eky Rizkani.

Baca Juga: Band Side Project Billie Joe Armstrong Bakal Rilis Ulang Seabrek Albumnya

Setelah secara angka terbilang sangat sukses, Nadin yang baru saja merilis albumnya berjudul "Selamat Ulang Tahun" beberapa waktu lalu, menyiapkan single "Seperti Takdir Kita Yang Tulis" ini untuk membuka mini album mendatang yang akan diberi judul "Kalah Bertaruh".

Beberapa jam sebelum rilis, Nadin pun sempat merilis video singkat yang menjadi pengantar lagu terbarunya melalui kanal YouTube pribadi Nadin. Simak video singkatnya di bawah:

Melalui video singkat ini Nadin bercerita tentang rasa takutnya untuk menantikan lagu yang masih bercerita tentang rilisan terbarunya ini.

Berbicara sangat lirih dengan campuran bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, Nadin berujar, "Seperti lagu-laguku yang lain, it's going to be personal. I wouldn't write it if it wasn't personal to me. Tentu saja lagu ini masih seputar tentang apa yang aku buat, aku adalah manusia yang sangat egois. Dan manusia memanglah egois."

Baca Juga: Nadin Amizah Lunasi Maaf Mendalam Soal Opini Orang Kaya dan Miskin

Kerap memanggil hasil karyanya sebagai anaknya, Nadin juga berseloroh di akhir video singkatnya ini, "Aku harap kalian menerima anakku sebagaimana kalian sudah menerima anak-anakku yang lain. Aku harap kalian membuatkan rumah di hati kalian masing-masing."

Berdasarkan rilis pers yang diterima, Nadin melalui lagu ini juga menceritakan tentang kisah cinta belia yang penuh harapan. Namun, belum sampai di penghujung narasi, ternyata ada kisah lain dari perjalanan cintanya yang belum sempat diceritakan.

Dengarkan single "Seperti Takdir Kita Yang Tulis" di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest