Follow Us

5 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Harga Terjangkau 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Maret 2021 | 16:30
5 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Harga Terjangkau 300 Ribuan
Shopee.co.id Mokzhaware

5 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Harga Terjangkau 300 Ribuan

HAI-Online.com - Buat kalian yang suka naik gunung atau melakukan aktivitas outdoor lainnya, pada artikel kali ini HAI bakal kasih kalian rekomendasi sepatu gunung buatan brand lokal dengan harga 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Motif Catur di Bawah 300 Ribu

Banyak brand lokal yang menyediakan sepatu gunung dengan harga kisaran 300 ribuan, tetapi untuk kali ini HAI cuma kasih rekomendasi 5 sepatu aja nih buat kalian.

Nah, langsung aja nih cek 5 rekomendasi sepatu buatan brand lokal yang dijual dengan harga 300 ribuan. Semoga bisa membantu kalian dalam mencari sepatu gunung.

1. Wigote

Sepatu Gunung Brand Lokal Wigote
Wigote.com

Sepatu Gunung Brand Lokal Wigote

Wigote merupakan brand lokal Indoneisa yang menjual berbagai aksesoris dan fashion outdoor. Brand ini memiliki berbagai model sepatu gunung yang dijual dengan harga 300 ribuan, salah satu modelnya yaitu Logan Abu-abu. Sepatu ini dilengkapi teknologi toe and heel protection yang memberikan perlindungan terhadap kaki dan membuat sepatu punya cengkeraman yang kuat.

Bagian ousole juga didesain sedemikian rupa sehingga dapat mencengkeram permukaan licin, berbatu dan berlumpur. Sepatu ini juga dibuat semi waterproof sehingga menghindari penyerapan air pada bagian luar. Jika ingin membelinya, sepatu ini dijual seharga Rp395.000 dan tersedia untuk ukuran 39 hingga 44.

2. Outdoor Pro

Sepatu Gunung Brand Lokal Outdoor Pro
Shopee.co.id Outdoor Pro

Sepatu Gunung Brand Lokal Outdoor Pro

Outdoor Pro menjual berbagai sepatu gunung. Outdoor Pro Lynk merupakan salah satu model sepatu yang dijual seharga 300 ribuan. Bagian upper sepatu ini terbuat dari bahan tekstil empuk dan suede.

Selain itu, insolenya terbuat dari eva soft press dan outsole terbuat dari rubber jenis karet abrasif rendah. Sepatu ini juga dilengkapi tutup tali dengan kait. Tersedia dalam ukuran 39 hingga 43 dan untuk mendapatkan sepatu ini kalian hanya perlu membayar Rp395.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest