Suzuki Baleno ‘Hatchback’ Resmi Meluncur di GIIAS 2017, Apa Kelebihannya?

  • Jumat, 11 Agustus 2017 18:31 WIB

Suzuki Baleno Hatchback | Kompas.com

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno, yang tampil dengan model terbarunya, hatchback.

Mobil ini punya dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm. Jarak sumbu roda mencapai 2.520, dan mempunyai radius putar 4,9 meter. Dari dimensi ini, Baleno menjanjikan ruang yang lebih lega.

Baleno hatchback ini sendiri dilengkapi denganmesin K14B, 4-silinder segaris berkapasitas 1.373 cc, 16 katup, DOHC, VVT.

“Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini udah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan hatchback,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Lebih lanjut, dia juga menambahkan bahwa mobil ini menggunakan platform yang benar-benar baru, yang disebut Heartect. Kabarnya, platform ini diklaim bisa meningkatkan kenyamanan dengan pengendaraan yang makin stabil.

Baleno hatchback hadir dengan pilihan transmisi 5-speed manual dan otomatis. Hadir dengan enam pilihan warna, Solid Fire Red, Premim Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black, dan Met Granite Grey, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 207,5 juta untuk transmisi AT, dan Rp 195 juta untuk versi manual (OTR).

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×