Follow Us

Konsisten Bawain Lagu Melly Goeslaw, Putih Abu-Abu: Seneng Banget Setelah Cover 'Butterfly' Akhirnya Bisa Ketemu Langsung Sama Idola

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 13 Maret 2022 | 19:05
Putih Abu-Abu - Butterfly
Press Photo by Vincent H

Putih Abu-Abu - Butterfly

HAI-Online.com - Putih Abu-Abu kembali merilis versi rendisi dari lagu milik Melly Goeslaw berjudul 'Butterfly'.

Lagu rilisan tahun 2007 yang juga merupakan original soundtrack dari film berjudul sama tersebut menjadi nomor kesekian dari Melly Goeslaw yang dibawakan ulang oleh Putih Abu-Abu.

Sebelumnya, girl band asal Cianjur ini telah merilis serangkaian lagu dari Melly Goeslaw; yang juga menghantarkan mereka pada ketenaran publik di dua tahun terakhir.

Lagu-lagu ikonik seperti 'Bimbang', 'Bunda', 'Bagaikan Langit', dan juga 'Mungkin' adalah serentetan karya dari Melly yang secara konsisten dibawakan oleh mereka.

Baca Juga: LEGO® Peach™ Bakal Dirilis di Indonesia Pada Agustus Mendatang

Grup vokal yang dihuni oleh para siswi lulusan SMK di Cianjur ini pun emang mengaku sosok Melly Goeslaw adalah inspirasi dan juga idola dari para personelnya.

"Versi dari kami untuk lagu ini akan kami bawakan dengan tempo lebih cepat kalo dibandingin dengan versi aslinya," jelas mereka via keterangan pers.

Dilengkapi dengan sebuah video lirik yang diwarnai dengan konsep penuh kebahagiaan, Putih Abu-Abu mendasarinya dengan konsep keterkaitan lagu 'Bimbang' yang telah dibawakan sebelumnya.

"Lagu 'Butterfly' ini kan sebenarnya cerita tentang kebahagiaan seseorang karena perlakuan manis pasangannya; sehingga dirinya seakan terbang seperti kupu-kupu," terang Intan, salah satu personel grup ini menceritakan tafsir lagu 'Butterfly' versi mereka.

"Makanya kami bikin video klip untuk lagu 'Butterfly' ini sebagai lanjutan dari versi cover kami untuk 'Bimbang' kemarin," lengkapnya.

Baca Juga: Pamungkas hingga Slank Bakal Hibur Penonton di Jeda Pertandingan MotoGP 2022, Intip Line Up Mandalika Music Vibes

Bersamaan dengan hadirnya versi rendisi terbaru untuk Melly Goeslaw via 'Butterfly' ini, Putih Abu-Abu juga nggak bisa mengungkapkan rasa kebahagiaan mereka karena akhirnya bisa berjumpa langsung dengan idola mereka.

"Akhirnya, setelah konsisten bawain lagu tante Melly, kami bisa ketemu langsung sama beliau. Seneng banget, karena kami nggak sekadar ketemu tapi juga ngonten bareng," ungkap Karin selaku personel Putih Abu-Abu mewakili sumringahnya perasaan kawan-kawannya.

Simak bahagianya Putih Abu-Abu bawakan 'Butterfly' milik Melly Goeslaw dengan versi mereka di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest