Follow Us

Lagunya Dijadiin Tebak-tebakan Sama Putih Abu-Abu, Coldplay Bales Pake Bahasa Sunda

Ferry Budi Saputra - Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:12
Coldplay

Coldplay

HAI-Online.com - Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Minggu (10/10/2021), grup vokal Putih Abu-Abu mengupload YouTube Short Video yang menampilkan para anggotanya coba menebak lagu dari Coldplay.

Baca Juga: Gambar CGI Planet Panas di MV Coldplay x BTS, Ternyata Buatan Orang Indonesia

Dalam unggahan video tersebut, terlihat para anggota grup vokal asal Cianjur itu berbaris mencoba menebak lagu dari Coldplay dengan bantuan kutipan lirik lagunya.

Beberapa anggotanya ada yang berhasil menebak judul lagunya seperti lagu Yellow dan Viva La Vida. Namun, ada juga yang nggak bisa menebak, malah menebaknya lagu Magadir dan lagu Mandarin.

Nah yang nggak bisa menebak lagu dari Coldplay ini dikasih hukuman yaitu dipeperin terigu di mukanya. Pada akhir video salah satu anggota berhasil menebak lagu terbaru Coldplay kolaborasi dengan BTS berjudul My Universe.

Grup vokal yang beranggotakan Cheryl, Intan, Taya, Karin, Reikhansa dan Risma ini akhirnya menari sambil menyanyikan bareng-bareng lagu My Universe.

Namun, ada pemandangan yang nggak biasa. Ternyata video yang mereka buat, dikomen langsung sama Coldplay dengan bahasa Sunda pada Rabu (13/10/2021).

"That looks fun! Hatur nuhun!," komen Coldplay dalam video tersebut. Dalam bahasa Indonesia artinya "Permainan tersebut terlihat menyenangkan, terima kasih".

Tangkapan layar komentar Coldplay di YouTube Putih Abu-Abu
YouTube Putih Abu-Abu

Tangkapan layar komentar Coldplay di YouTube Putih Abu-Abu

Sontak banyak orang heboh karena dikomen langsung sama pemilik lagu Viva La Vida tersebut. Bahkan, ada juga netizen yang merasa bangga juga karena Putih Abu-Abu bisa dikomen sama Coldplay. (*)

Baca Juga: Setelah BTS, Coldplay Kolab Bareng Selena Gomez untuk Single Let Somebody Go

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest