Follow Us

LEGO® Peach™ Bakal Dirilis di Indonesia Pada Agustus Mendatang

Alvin Bahar - Minggu, 13 Maret 2022 | 14:05
LEGO® Peach™
LEGO® Peach™

LEGO® Peach™

HAI-ONLINE.COM - Yang koleksi LEGO® Super Mario, siap-siap rogoh kocek karena LEGO® Peach™ bakal dirilis!

Sang Putri ikonik tersebut mulai tersedia pada 1 Agustus 2022 mendatang.

LEGO® Peach™ dilengkapi dengan efek suaranya yang khas, dengan tiga figur interaktif tersedia di Starter Course yang terpisah.

Dengan The Adventures with Peach Starter Course, lo dapat memperoleh koin digital dan melihat berbagai reaksi saat Sang Putri melakukan berbagai aktivitas.

Seperti mengendarai ayunan, membuka hadiah, mengalahkan musuh seperti Lemmy dan Lava Bubble, atau bermain dengan temannya, Yellow Toad.

Figur interaktif LEGO® Peach™, LEGO® Mario™ dan LEGO® Luigi™ dapat terhubung satu sama lain melalui Bluetooth (maksimal dua figur dalam satu permainan).

Di mana pemain dapat saling menyapa dan bekerja sama untuk mengalahkan musuh dan mendapatkan bonus koin digital dengan bekerja sama.

Baca Juga: LEGO Technic McLaren Formula 1 Bakal Dirilis, Detil Hingga Mesin!

LEGO® Peach™
LEGO® Peach™

LEGO® Peach™

Selain itu, LEGO® Group juga meluncurkan LEGO® Super Mario™ Peach's Castle Expansion Set yang juga menawarkan berbagai tantangan menyenangkan, termasuk menjatuhkan Ludwig dari awan, memperbaiki jembatan yang rusak, dan menyapa Toadette.

“Peach™ adalah salah satu karakter favorit para penggemar yang harus kami tambahkan ke dunia LEGO® Super Mario™ lengkap dengan kastilnya yang ikonik” ujar Simon Kent, Creative Lead, LEGO® Group.

“Selama dua tahun terakhir, kami fokus membantu penggemar jadi sekreatif mungkin dengan karakter favorit mereka, Itulah sebabnya kami secara bertahap membangun koleksi ini dengan lebih banyak Expansion Sets, Character Packs dan Power-Up Packs.”

Selain itu, LEGO® Super Mario™ Yoshi's Gift House Expansion Set, LEGO® Super Mario™ Fuzzy Flippers Expansion Set, LEGO® Super Mario™ Cat Peach Suit dan Frozen Tower Expansion Set, LEGO® Super Mario™ Goomba's Shoe Expansion Set dan LEGO® Super Mario™ Set Ekspansi Tantangan Cloudtop Big Spike juga akan tersedia pada 1 Agustus.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest