Follow Us

Black Country, New Road Rilis Album Baru 'Ants From Up There', Vokalisnya Pilih Cabut

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 05 Februari 2022 | 20:05
Black Country, New Road
Press Photo by Rosie Foster

Black Country, New Road

HAI-Online.com - Black Country, New Road resmi merilis album terbaru mereka 'Ants From Up There' per hari Jumat (04/02/22).

Masih dirilis via Ninja Tune, perilisan album ke-2 Black Country, New Road hanya berselisih satu tahun dengan debut album debut mereka 'For The First Time'.

Berkat debut mereka yang optimal, band asal London ini pun mempergunakan momentum tersebut untuk memaksimalkan proses kreatif dari karya eksperimental yang diciptakan.

Kali ini melalui album baru 'Ants From Up There' Black Country, New Road datang dengan lebih berani lewat progresi dan peleburan megahnya musik yang mereka formulasikan secara natural.

Baca Juga: Mendadak Jadi Miliarder setelah Jual NFT Selfie di OpenSea, Ghozali Sebut Sebagian Penghasilannya buat Bantu Ortu

Namun sayang, di tengah kabar yang menggembirakan ini, sang frontman Isaac Wood justru pamit undur diri dari band beberapa hari sebelum album kedua ini rilis.

Secara terbuka, Isaac Wood menuliskan pesan sentimental pada Senin pekan lalu (31/01), yang dimuat pada akun media sosial band.

Pada pernyataannya, Isaac menekankan permasalahan pribadi dan kesehatan mental adalah alasan utama darinya untuk cabut dari band.

"Halo semuanya, aku punya berita buruk yang mungkin selama ini membuatku selalu merasa sedih dan takut. Aku udah berusaha untuk menampik pikiran ini, tapi perasaan sedih dan takut yang berkecamuk membuatku kesusahan untuk bermain gitar dan mengisi vokal di waktu yang sama," jelas Isaac melalui pesan yang diunggah oleh akun Twitter band.

"Kami telah bersama-sama menciptakan lagu dan memainkannya di panggung, itu selalu menjadi hal menakjubkan buatku, tapi saat ini aku merasa nggak baik-baik saja. Yang berarti, sejak saat ini, aku bukan personel dari grup ini lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Daun Jatuh Analogikan Kerinduan Pada Kota Malang dengan Kisah Romansa di Single Terbaru 'Malang'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest