Follow Us

Ngebut Setelah Debut Album, Black Country, New Road Lepas Single Baru untuk Album Kedua

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:35
Black Country, New Road
Rosie Foster

Black Country, New Road

HAI-Online.com - Gelombang baru dari musik rock yang datang dari kepulauan Britania Raya bener-bener harus diantisipasi.

Baru terbentuk di London pada 2018 lalu, Black Country, New Road menjadi salah satu grup musik yang patut diwaspadai.

Mereka baru saja merilis debut album 'For the First Time' pada Februari lalu yang berhasil meleburkan berbagai elemen musik seperti post-punk, folk rock, dan juga experimental/math rock ke dalamnya.

Baca Juga: Ratusan Ribu Orang Unsubscribe Channel YouTube Baim Wong Usai Viral Videonya Tegur Kakek Suhud

Debut album tersebut bahkan ngebawa mereka sebagai nominator penghargaan Mercury Prize yang bergengsi. Nggak mengherankan kalo band ini digadang-gadang menjadi salah satu grup musik terbaik yang lahir di dekade ini.

Nggak cukup sampai di sini, band yang beranggotakan Lewis Evans, May Kershaw, Charlie Wayne, Luke Mark, Isaac Wood, Tyler Hyde, dan Georgia Ellery ini sudah tancap gas kembali untuk bagikan detail album kedua 'Ants From Up There' yang bakal hadir tahun depan.

Baca Juga: Rayakan Anniversary ke-10, Babymetal Umumkan Bubar?

Dijadwalin untuk rilis pada Februari 2022 mendatang via Ninja Tune, album ini dibuka dengan single yang magis dan juga memukau berjudul 'Chaos Space Marine'.

Memadukan strings section megah nan ceria yang dipadukan dengan progresi lagu rumit yang berubah-ubah, lagu ini sebenernya udah sering banget dibawain secara live dan langsung menjadi favorit para pendengar mereka.

"Secara mulus, kesemrawutan yang rapi dimainkan dengan indah dan terbagi rata, sehingga membuat sang frontman sampai mengatakan bahwa lagu ini adalah "lagu terbaik yang pernah kami tulis," jelasnya pada rilis pers.

Baca Juga: Indonesia Termasuk Negara yang Suka Buang Makanan, Kerugian Ekonomi Sangat Besar!

Berikut art cover dan tracklist 'Ants From Up There':

Art Cover 'Ants From Up There'
Press Photo

Art Cover 'Ants From Up There'

1. Intro2. Chaos Space Marine3. Concorde4. Bread Song5. Good Will Hunting6. Haldern7. Mark’s Theme8. The Place Where He Inserted the Blade9. Snow Globes10. Basketball Shoes

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest